Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Guess Terbaru

Ada tuan tanah di luar sana yang berpikir bahwa mereka hanya dapat menghubungi sebuah perusahaan pemeriksaan kredit dan memeriksa kredit penyewa masa depan mereka tanpa harus membuktikan siapa mereka . Jika ini adalah kasus mereka kita semua akan melakukan pemeriksaan kredit pada satu sama lain .

Tuan tanah perlu untuk membuktikan beberapa hal sebelum mereka dapat pergi melalui dengan cek . Hal ini mungkin tampak tidak perlu untuk beberapa orang, tetapi itu perlu . Jika Anda adalah seorang tuan tanah , maka Anda akan harus membuktikan bahwa Anda adalah salah satu !

Apa yang akan Anda butuhkan?

Informasi yang Anda akan perlu untuk membuktikan bahwa Anda adalah seorang tuan tanah , akan bervariasi tergantung pada perusahaan yang Anda gunakan untuk melakukan pemeriksaan kredit . Bentuk yang paling besar kemungkinan Anda akan perlu akan membuktikan bahwa Anda memiliki properti sewa . Hal ini bisa dalam bentuk perjanjian hipotek, tagihan utilitas atau perjanjian jual beli .

Seperti dengan apa pun yang melibatkan bank atau perusahaan pinjaman , Anda akan perlu untuk membuktikan bahwa Anda tinggal di alamat Anda saat ini . Ini cukup sederhana . Anda akan membutuhkan tagihan utilitas , atau pernyataan bank ditujukan kepada Anda , dengan nama dan alamat di atasnya .

Terakhir, Anda akan memerlukan dokumen yang membuktikan identitas Anda . Ini bisa menjadi SIM atau paspor , atau beberapa bentuk ID pemerintah . Bahkan bisa jadi akte kelahiran Anda .

Ini adalah proses yang panjang ditarik keluar dan bisa memakan waktu hingga 10 hari untuk mendapatkan disetujui untuk melakukan pemeriksaan kredit pada penyewa . Namun, Anda hanya perlu melakukan ini sekali , dengan perusahaan pemeriksaan kredit yang Anda pilih . Setelah Anda disetujui , Anda dapat menjalankan pemeriksaan kredit pada penyewa masa depan tanpa melalui proses lagi .

Apa yang Anda butuhkan dari penyewa ?

Sebelum Anda dapat memiliki cek kredit dilakukan, Anda akan perlu untuk memverifikasi beberapa item . Anda harus melakukan ini sendiri karena perusahaan pemeriksaan kredit mungkin mengenakan biaya untuk melakukan hal ini . Hal ini sangat sederhana dan mudah dilakukan .

Yang Anda butuhkan adalah nama mereka , rincian pekerjaan dan alamat mereka saat ini . Hal ini agar Anda dapat memeriksa bahwa mereka adalah yang mereka katakan , memeriksa mereka bisa membayar sewa mereka dan menghubungi pemilik mereka sebelumnya untuk mengetahui apakah mereka adalah penyewa yang baik .

Jika mereka menyediakan Anda dengan kartu ID mereka , sehingga Anda dapat memeriksa bahwa mereka memberikan Anda rincian yang tepat , kemudian membuat salinan sehingga mereka tidak bisa mendapatkan yang palsu kemudian dan memberitahu Anda bahwa mereka menunjukkan Anda yang palsu .

Penyewa masa depan Anda mungkin menjadi orang yang benar-benar baik dan Anda mungkin tergoda untuk memotong beberapa sudut sehingga mereka dapat hidup di properti Anda, tetapi Anda tidak harus melakukan ini . Anda harus tetap berpegang pada aturan , tidak peduli seberapa baik mereka tampaknya . Ini akan menjadi kerugian Anda di masa depan jika Anda mengambil jalan pintas .

Siapa yang membayar untuk pemeriksaan kredit ?

Hal ini sampai Anda benar-benar . Anda akan harus membayar untuk pemeriksaan kredit , dari perusahaan kredit . Satu-satunya hal yang Anda harus berpikir tentang , adalah siapa yang membayar biaya tersebut, Anda atau penyewa ? Kadang-kadang , jika Anda mengisi penyewa , mereka tidak boleh menyewakan properti . Jika mereka menolak untuk membayar biaya tersebut, ini mungkin menjadi tanda bahwa mereka mungkin tidak memiliki kredit yang baik pula .

Anda bisa membayar biaya sendiri , membawanya keluar dari uang jaminan mereka dan memberitahu penyewa mereka akan mendapatkannya kembali asalkan tidak ada masalah ketika mereka datang untuk pindah , atau mereka membayar dan membawanya keluar dari sewa mereka . Terserah Anda dan Anda memiliki pilihan .

Biro Kredit adalah agen pelaporan kredit . Mereka memiliki sebuah situs web dan kantor mereka yang berbasis di Chicago . Mereka mengkhususkan diri dalam pemeriksaan pemilik kredit, cek skrining penyewa , laporan kredit hipotek dan rescore cepat . Tujuan mereka adalah untuk membantu klien mereka mendapatkan lebih banyak pinjaman dan membuat sebagian besar uang yang mereka dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar