Selasa, 11 Februari 2014

Harga Tas Kulit Terbaru Murah

Anuitas adalah produk asuransi . Mereka kontrak antara perusahaan asuransi dan annuitant . Tapi kontrak pasti menyiratkan pembatasan kedua belah pihak . Jadi , berhati-hatilah pembatasan yang membuat anuitas berbeda dari investasi lainnya .

Inti dari produk asuransi adalah bahwa perusahaan asuransi menjamin hasilnya . Untuk asuransi jiwa jaminan adalah manfaat kematian . Untuk anuitas jaminan adalah untuk membayar annuitant pembayaran bulanan selama sisa hidupnya .

Untuk ' menjamin ' pembayaran dijamin tersebut , perusahaan asuransi harus membatasi bagaimana menginvestasikan dana sehingga mereka yakin berada di sana saat dibutuhkan untuk klien mereka . Pembatasan ini harus konsisten dengan statistik kematian dari basis kliennya yang merupakan dasar dari produk asuransi . Banyak investasi perusahaan asuransi termasuk obligasi jangka panjang premium yang dengan aman dapat memproyeksikan pendapatan dana jangka waktu yang cukup .

Mengingat titik-titik ini , masalahnya adalah dalam hal apa pembatasan ini sebagaimana diterapkan pada anuitas efek sebagai investasi oleh Anda sebagai klien - yaitu pembeli '

* Risiko likuiditas kepada Anda sebagai klien :

Efek pertama adalah risiko likuiditas yang berinvestasi di anuitas hadiah . Jika Anda membeli anuitas tangguhan , kontribusi Anda untuk itu relatif tidak likuid jika Anda ingin mundur dari kontrak . Itu karena Anda menghadapi hukuman menyerah untuk menguangkan anuitas tangguhan Anda terlalu cepat . Hukuman ini cenderung ' mengunci ' Anda ke dalam investasi untuk beberapa tahun . Jadi sebelum Anda komit uang Anda, pertimbangkan jika situasi Anda memungkinkan Anda untuk menjadi terkunci dalam sebuah investasi untuk beberapa waktu .

Setelah Anda annuitized ( yaitu mulai menerima pembayaran bulanan Anda ) anuitas Anda, Anda tidak dapat uang itu ke perusahaan asuransi Anda . Jadi pastikan sebuah annuitization adalah cara untuk pergi untuk Anda .

* Waktu fase Akumulasi anuitas tangguhan Anda :

Perusahaan asuransi menderita biaya ekstra untuk ' menjamin ' produk mereka dibandingkan dengan jenis investasi lain . Hal ini akan mengurangi laba bersih komparatif mereka pada investasi mereka sendiri investasi berisiko rendah yang biasanya dikaitkan dengan hasil yang lebih rendah . Ini , bersama dengan biaya penalti yang dikenakan pada penarikan awal , berarti bahwa Anda benar-benar membutuhkan sekitar 15 tahun dalam fase akumulasi untuk mencapai manfaat yang signifikan peracikan investasi anuitas Anda .

Harga Tas Kulit Terbaru Murah Salah satu manfaat dari produk asuransi adalah bahwa pendapatan tumbuh pajak tangguhan . Ini agak dapat mengimbangi pendapatan mereka yang lebih rendah dibandingkan dengan jenis investasi per tahun kena pajak yang memiliki penghasilan lebih tinggi .

* Klausul kontrak dapat membatasi fleksibilitas investasi Anda :

Klausul kontrak mungkin berbeda dengan produk asuransi tertentu yang Anda beli . Oleh karena itu , pastikan untuk memahami apa arti setiap ayat sehingga Anda tidak dikenakan pembatasan Anda biasanya tidak akan mengharapkan .

Sebagai contoh , produk Anda mungkin memiliki klausul yang memungkinkan perusahaan asuransi untuk mengubah produk Anda untuk non - pembayaran premi . Sebagai contoh hipotetis , perusahaan dapat membeli anuitas dikurangi disetor bagi Anda untuk non - pembayaran . Apakah itu dapat diterima bagi Anda ?

* Perpajakan pembayaran Anda :

Jika Anda membeli anuitas dengan setelah pajak pembayaran , pembayaran annuitized Anda akan dikenakan pajak hanya salah satu cara . Dan itu adalah bahwa setiap pembayaran akan berisi sebagian kena pajak dan sebagian tidak kena pajak , mantan berasal dari mereka penghasilan pajak tangguhan bahwa investasi Anda akan mendapatkan dari waktu ke waktu , sedangkan yang kedua merupakan kembalinya Anda setelah dikenakan pajak ' kontribusi . Pendapatan dari anuitas ditangguhkan dikenakan pajak sebagai pendapatan dan penarikan biasa sebelum usia 59 1/2 dikenai penalti 10 % .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar