Selasa, 11 Februari 2014

Tas Koala Kulit Terbaru

Menemukan manajer kekayaan yang tepat dapat menjadi salah satu prestasi yang paling berharga Anda dapat mencapai . Ada banyak manajer kekayaan besar di luar sana yang benar-benar dapat membuat perbedaan dalam Anda mencapai tujuan pensiun Anda dan benar-benar mampu untuk nyaman pensiun . Yang sedang berkata, tidak setiap salah satu dari mereka sangat cocok untuk setiap individu . Anda perlu meluangkan waktu dan pastikan Anda menemukan yang tepat yang sesuai dengan kepribadian Anda dan tujuan . Jika Anda berhasil pada saat itu , seorang manajer kekayaan dapat menjadi aset besar untuk kesuksesan finansial Anda . Berikut adalah beberapa alasan mengapa :

Wealth manager membawa keahlian ke meja bahwa Anda tidak memiliki dan akan waktu bertahun-tahun untuk belajar dan mengembangkan sendiri . Beberapa dari mereka bahkan mengkhususkan diri di bidang niche tertentu seperti investasi internasional , logam mulia atau mengelola klien dengan kekayaan bersih besar .
Mereka juga tak ternilai dengan membantu Anda dalam menetapkan tujuan dan sasaran . Mereka sering memaksa Anda untuk duduk dan membuat rencana dengan mereka . Selama konsultasi awal ini , mereka membantu Anda memprediksi kebutuhan pendapatan bulanan Anda di masa pensiun dan kemudian menghitung jumlah gol pensiun Anda dan mengembangkan strategi dengan Anda .
Mereka akan meminta Anda untuk duduk dengan mereka satu kali atau lebih per tahun untuk meninjau bagaimana Anda berkembang dan meninjau perubahan hidup yang telah terjadi seperti pernikahan atau anak-anak baru yang lahir dan bagaimana yang dapat mempengaruhi rencana Anda .
Hal terbaik tentang mempekerjakan seorang manajer kekayaan adalah bahwa mereka memantau dan melakukan banyak pekerjaan administratif bagi Anda sehingga membebaskan waktu Anda untuk melakukan hal-hal lain . Yang terbaik akan sering menghubungi Anda dari waktu ke waktu karena mereka berubah dan keluar dari investasi untuk membuat Anda pada target untuk mencapai tujuan Anda .
Salah satu hambatan yang paling menantang untuk layak seorang manajer kekayaan adalah biaya dan komisi yang mereka tetapkan dan investasi mereka telah tersedia untuk klien mereka . Ada banyak perusahaan di luar sana yang memiliki dana yang mengungguli pasar untuk periode waktu . Manajer lain memilih untuk menggunakan biaya yang lebih rendah ETF sebagai kendaraan untuk senyawa pertumbuhan . Berapa banyak yang mereka tetapkan dalam biaya beban dan komisi dapat menjadi sangat penting . Anda perlu memahami apa yang semua biaya dan komisi berjumlah sehingga tidak ada kejutan . Bisa ada situasi di mana pasar naik sebesar 3 % namun account Anda menunjukkan tidak ada keuntungan . Hal ini dapat karena dari biaya dan komisi yang dibayar . Dalam kasus seperti ini sepertinya manajer kekayaan tidak layak , namun ada banyak yang baik di luar sana yang akan tampil baik bahkan setelah biaya , itu hanya penting untuk memahami bagaimana gambaran besar dipengaruhi .

Mempekerjakan salah satu dari para profesional dapat menjadi alat yang hebat dalam gudang senjata Anda jika Anda memilih yang tepat . Mereka sangat berharga jika Anda benci perencanaan atau tidak mengerti apa kebutuhan pensiun Anda . Jika Anda juga kekurangan waktu untuk mengelola account Anda , itu membuat banyak akal untuk membayar orang lain untuk melakukannya untuk Anda . Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah mendapatkan pensiun dan hanya kemudian menyadari bahwa Anda harus punya manajer kekayaan selama ini.

Jamie memiliki gelar MBA dari Rutgers University dan Sertifikat Profesional di Real Estate Keuangan , Investasi dan Pembangunan dari NYU . Dia diperdagangkan saham sejak ia berusia 13 dan membeli properti pertamanya dalam waktu satu tahun lulus kuliah . Dia juga membalik sifat dan keluar sebelum krisis hipotek tahun 2008 karena ia mampu melihat balik pasar sebelum itu terjadi . Dia mulai dua perusahaan dan juga memiliki pengalaman dalam berinvestasi di barang antik, koleksi , emas , perak , dan perdagangan berjangka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar