Minggu, 09 Februari 2014

Tips Top Ketika Tiba di Roma


Heading to the Eternal City? Jika Anda memesan perkelahian Anda ke bandara tepat , proses awal liburan Anda dapat dibuat jauh lebih mudah . Berikut adalah beberapa tips atas yang berkaitan dengan transfer bandara Fiumicino .

Ketika Anda membuat pengaturan , jangan bingung . Roma memiliki dua bandara biasanya digunakan oleh wisatawan - Fiumicino ( juga dikenal sebagai Leonardo Da Vinci ) ditambah Ciampino . Yang pertama adalah bandara internasional utama dan biasanya digunakan oleh sebagian besar maskapai berjadwal ditambah operator trans - benua besar. Sebaliknya , Ciampino lebih kecil dan benar-benar dekat dengan pusat kota, meskipun hal ini terutama dilayani oleh penerbangan anggaran .

Rencana ke depan untuk pilihan Anda . Ada banyak transfer Fiumicino Airport yang akan menyapu Anda dengan cepat ke pusat kota dan ke tujuan yang tepat Anda dalam beberapa kasus . Anda mungkin memiliki pilihan lain, termasuk transportasi umum .

Ada layanan kereta cepat dan sangat modern disebut Leonardo Express yang akan menyapu Anda ke kota dalam 30 menit dengan keberangkatan dari bandara setiap setengah jam . Tentu saja, karena cepat dan modern juga relatif mahal ( sekitar € 14 / £ 11,50 satu arah pada akhir tahun 2013 ) , dan seperti semua transportasi umum mungkin memiliki kelemahan tidak menjatuhkan Anda sangat dekat dengan tempat Anda perlu .

Ada juga layanan kereta metropolitan yang lebih tua yang mengambil dari yang relatif dekat dengan bandara dan yang akan membawa Anda ke kota . Harganya jauh lebih sederhana , tetapi , seperti yang Anda bayangkan , jadi adalah kinerja dan pelayanan .

Ingat bahwa taksi mahal - itu benar di mana saja di dunia ketika melibatkan mengambil wisatawan dari bandara kedatangan mereka ke pusat-pusat kota yang berdekatan . Berdasarkan akhir 2013 angka , naik taksi mungkin biaya Anda di suatu tempat di wilayah sekitar € 50 (£ 41) . Jika Anda memilih opsi ini , pastikan untuk melindungi diri Anda bahwa Anda hanya menggunakan taksi resmi dan menghindari setuju untuk membayar lift oleh pemilik mobil pribadi .

Ada sebuah layanan shuttle bus lokal yang berjalan dari bandara ke stasiun kereta api utama Roma . Harga sederhana tetapi dapat sangat ramai di kali dan penundaan umum . Swasta transfer bandara Fiumicino adalah metode yang jauh lebih handal .

Anda juga dapat menggunakan layanan bus reguler . Sekali lagi , penundaan crowding dan terkait dapat menjadi masalah . Ini juga mungkin layak mempertimbangkan berapa banyak bagasi Anda membawa dan apakah Anda memiliki anak-anak dengan Anda yang mungkin perlu jenis perhatian yang bisa sulit untuk menyediakan di bus yang penuh sesak . Sebagai aturan umum , layanan transfer publik tidak akan , tentu saja, dari pintu ke pintu , sedangkan taksi dan beberapa layanan transfer bandara mungkin akan .

Penawaran yang lebih baik biasanya dapat memiliki jika Anda memesan depan online untuk transfer bandara Fiumicino , dan jangan masuk akal jika membawa barang yang sangat outsize atau tidak biasa bagasi dengan Anda . Membiarkan perusahaan tahu sebelumnya sehingga kendaraan Anda akan dapat mengakomodasi Anda .

Lukas Johannes adalah driver untuk Shuttle Direct . Jika Anda sedang mencari transfer bandara Fiumicino , kami menyediakan angkutan pra - dipesan ke tujuan utama di seluruh Eropa . Di mana pun Anda bepergian , Shuttle langsung dapat memastikan bahwa Anda tidak kehilangan mobil Anda pada liburan Anda di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar