Senin, 10 Februari 2014

Tas Kulit Asli

Mencari cara untuk menghabiskan lebih sedikit uang dengan barang-barang sehari-hari? Berikut adalah saran besar yang akan membantu Anda menghabiskan lebih sedikit uang setiap hari dan bonus adalah beberapa cara ini benar-benar menyakitkan. tas kulit asli Ada banyak cara yang dapat Anda menghabiskan lebih sedikit uang setiap hari, apa yang dapat bekerja untuk Anda adalah untuk menantang diri untuk pergi satu atau dua hari seminggu dan tidak menghabiskan uang. Hal ini dapat dilakukan, itu tidak mudah sekalipun. Tapi itu adalah tantangan besar.

Membatalkan keanggotaan Anda tidak menggunakan

Apakah Anda masih membayar untuk keanggotaan yang tidak pernah Anda gunakan? Apakah Anda mungkin milik gym yang Anda belum berada di sana dalam beberapa bulan? Keanggotaan ini dapat dibatalkan dan Anda mungkin bahkan tidak akan melewatkannya.

Gunakan kartu hadiah yang tidak terpakai

Apakah Anda memiliki kartu hadiah peletakan di sekitar bahwa Anda belum pernah menggunakan? Mungkin sudah saatnya untuk menggunakannya bukannya membayar tunai atau menempatkan barang pada kartu kredit. Itu mungkin waktu untuk menggali kartu dan menggunakannya.

Toko untuk liburan sepanjang tahun

Ini adalah salah satu tip besar yang benar-benar akan menghemat uang. Membeli barang-barang ketika mereka yang memberikan promosi sepanjang tahun. Pada saat itu liburan sampai di sini Anda sudah akan memiliki apa yang Anda butuhkan. Diskon yang bisa Anda peroleh untuk item akan bernilai Anda kemasan item pergi selama beberapa bulan sampai Anda membutuhkannya. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan stres sekitar liburan khawatir tentang menghabiskan begitu banyak uang pada hadiah untuk semua orang.

Langganan majalah

Jika Anda masih mendapatkan majalah dan Anda tidak membacanya Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membatalkan mereka. Langganan mungkin tidak banyak per majalah, tetapi akan menambahkan hingga cukup sedikit jika Anda memiliki lebih dari satu langganan majalah.

Liburan lebih dekat ke rumah

Hari perjalanan yang besar dan Anda mungkin tinggal di dekat tempat yang menarik. Paket makan siang dan berkemas setiap orang dalam mobil dan pergi untuk perjalanan sehari. Anda tidak hanya akan menghemat uang, tetapi Anda akan dapat mengambil lebih banyak perjalanan sepanjang tahun.

Pergi melalui tagihan Anda dan mencari kesalahan

Pergi ke tagihan, mencari kesalahan dan layanan yang Anda gunakan tidak lagi. Perusahaan membuat kesalahan sepanjang waktu dan jika Anda tidak menangkapnya Anda akan berakhir membayar untuk itu dalam jangka panjang. Lihat selama tagihan kabel, apakah Anda memiliki saluran di sana bahwa Anda tidak pernah menonton? Apakah Anda membayar untuk kotak tambahan yang tidak Anda gunakan, atau tidak memiliki? Melihat atas tagihan bulanan.

Mencari cara untuk menghabiskan lebih sedikit uang akan membawa Anda sedikit waktu, tapi setelah semua Anda akan menghemat uang dan memiliki uang ekstra untuk melakukan sesuatu yang ingin Anda lakukan akan menjadi hadiah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar