Senin, 10 Februari 2014

Tas Kulit Terbaru

Semua orang tampaknya ingin berbicara tentang kesuksesan ketika mengacu pada membuatnya besar dalam hidup. Tas Kulit terbaru Saya percaya bahwa kebanyakan orang lebih suka menikmati manfaat yang berhasil dari kutukan yang terkait dengan kegagalan.

Namun itu tidak mungkin untuk benar-benar berhasil tanpa kegagalan. Yang sulit bagi banyak orang untuk percaya tapi kecuali Anda tahu kegagalan, Anda mungkin mengacaukan kesuksesan masa depan Anda. Alasan banyak tapi yang utama adalah untuk mengetahui bahwa kegagalan adalah cara utama sebagian besar dari kita belajar sukses.

Berikut adalah beberapa alasan kegagalan biaya kita begitu banyak di jalan menuju keberhasilan;

1) Orang-orang yang tidak pernah gagal namun cenderung lebih percaya diri - Sungguh menakjubkan betapa sombong seseorang yang belum pernah mencicipi sengatan kegagalan tampil sebagai pepatah tahu semuanya. Bila Anda belum pernah jatuh mudah untuk percaya Anda tidak akan pernah. Namun bagi mereka yang tahu kegagalan kejatuhan bukan kejadian aneh.

Kegagalan tidak pernah akhir-berkali-kali setelah kita jatuh kita merasa seperti kita tidak pernah bisa kembali lagi. Namun benar-benar sukses di zaman kita semuanya gagal pada sesuatu dalam hidup mereka. Dalam rangka untuk menjadi besar Anda harus mengambil risiko besar pada diri Anda sendiri. Banyak kali kita gagal. Itu tidak berarti kita harus tidak pernah kembali lagi.

Kegagalan adalah apa yang telah Anda lakukan, bukan siapa Anda-kegagalan adalah tindakan. Hal ini belum final dan tidak siapa kita. Kami ditakdirkan untuk melakukan hal-hal yang besar dan untuk melakukan itu kita perlu melihat tindakan kita sebagai hal-hal yang kita lakukan tapi tidak siapa kita. Anda dapat melakukan hal-hal bodoh, tapi itu tidak membuat Anda bodoh.

Kegagalan tidak harus berakibat fatal - kesalahan terburuk untuk membuat adalah salah satu yang fatal dan biaya sesuatu yang Anda tidak bisa kembali. Anda mengendarai mobil dan salah menilai trotoar sehingga Anda pergi ke tepi dan memukul batu. Anda gagal untuk membuat trotoar dengan kecepatan terkendali dan Anda mati. Kesalahan itu tidak akan memungkinkan Anda untuk kembali dan memperbaikinya. Beberapa kesalahan adalah kesalahan satu waktu. Kita tidak mampu untuk membuat mereka.

Prestasi diperbesar setelah kegagalan - ketika Anda gagal berkali-kali dan kemudian memukulnya besar, itu membuat keberhasilan yang jauh lebih mengesankan. Kegagalan membawa harga tinggi tetapi pahala sehingga bisa sangat besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar