Senin, 10 Februari 2014

Tas Selempang Kulit Asli Murah

Banyak pemilik bisnis menggunakan strategi tas kulit selempang asli murah benchmarking untuk menilai kesehatan perusahaan mereka. Benchmark menyediakan kerangka acuan di mana mereka dapat mengukur keberhasilan keuangan dan mengukur kemajuan terhadap tujuan yang ditetapkan. Biasanya, sebuah patokan industri adalah berbagai metrik kinerja keuangan di bidang utama, yang disusun oleh rata-rata data dari kelompok usaha yang sebanding.

Dalam iklim ekonomi saat ini, banyak usaha kecil dan menengah mungkin merasa sulit untuk meminjam uang karena kontrol pembiayaan ketat, sehingga bahkan lebih penting untuk memastikan bahwa bisnis berfungsi seefisien mungkin, menginvestasikan kembali keuntungan operasi dana. Tanpa penggunaan standar industri, bisnis mungkin berpikir mereka melakukan efisien sementara pada kenyataannya mereka tidak memiliki dasar untuk perbandingan. Ketika mengevaluasi tolok ukur untuk menilai kemajuan, bisnis harus mempertimbangkan hal berikut:

Sumber data-Salah satu tantangan dalam menghitung tolok ukur adalah sumber data dari mana mereka berasal. Banyak kecil, perusahaan swasta tidak mempublikasikan data keuangan mereka. Sebaliknya, data seperti pengajuan pajak bagi perusahaan publik yang diselenggarakan mungkin sengaja kempes atau di bawah dilaporkan untuk tujuan pajak.

Relevansi data-Ketika mengidentifikasi perusahaan sejenis, perusahaan perlu untuk memastikan bahwa perusahaan-perusahaan serupa pada beberapa tingkat, sebanyak mungkin. Sebagai contoh, perusahaan-perusahaan yang sebanding harus menawarkan produk dan / atau jasa sejenis, memiliki pendapatan yang sama, struktur perusahaan, dan jumlah karyawan.

Kemutakhiran data-Ketika membandingkan kinerja keuangan perusahaan untuk suatu patokan yang ditetapkan, sangat penting untuk memahami kemutakhiran data yang terdiri dari patokan itu. Angka-angka keuangan dari 5 tahun yang lalu digunakan untuk membuat patokan yang perlu diperhatikan, seperti kondisi ekonomi telah berubah secara substansial, dan karena itu benchmark mungkin rusak. tas kulit selempang asli murah

Perhitungan Metodologi-Ketika mengembangkan benchmark, juga penting untuk mengetahui bagaimana perusahaan tiba di perhitungan mereka sehingga keuangan adalah "apel dengan apel" perbandingan. Misalnya, satu perusahaan dalam comparables dapat mendefinisikan "keuntungan" sebagai laba sebelum pajak penghasilan sementara yang lain mungkin mendefinisikannya sebagai laba sebelum pajak penghasilan, penyusutan dan amortisasi.

Metrik Key Perbandingan-Ada beberapa rasio yang digunakan perusahaan untuk menilai kinerja keuangan yang dapat berguna untuk patokan. Ini termasuk profit margin (ukuran profitabilitas), Quick Ratio (langkah-langkah likuiditas uang tunai langsung, cash + piutang / kewajiban), Rasio Lancar (langkah-langkah likuiditas, aktiva lancar / kewajiban lancar), Debt: Ekuitas (mengukur seberapa baik suatu perusahaan adalah meningkatkan utang).

Pembandingan keuangan dapat menjadi alat yang sangat berharga untuk usaha kecil dan menengah dalam menilai bagaimana mereka membandingkan dengan rekan-rekan mereka. Adalah penting untuk mengakui bahwa meskipun merupakan alat penting, tolok ukur dimaksudkan untuk eksis sebagai panduan dalam menilai bagaimana bisnis adalah tren lebih dari ukuran mutlak keberhasilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar