Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Keluaran Terbaru

Apakah Sekarang Saat yang Tepat Untuk Berinvestasi di Eropa ?

Pada tahun 2012 Bank Sentral Eropa Mario Draghi Presiden berjanji " untuk melakukan apa pun " untuk mempertahankan Euro . Tindakan yang diambil oleh Bank Sentral Eropa untuk menopang bank-bank gagal di negara Eropa bermasalah tampaknya telah lahir buah . Untuk pertama kalinya sejak tahun 2011 Uni Eropa menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang positif . Ini telah menarik sejumlah besar modal untuk wilayah bertaruh bahwa ekonomi Eropa mungkin akhirnya akan pulih .

Saham Eropa Apakah Relatif Murah Menurut Laba

Menurut Citibank saham topi besar khas Eropa memiliki harga / rasio sekitar 12 . Itu dibandingkan dengan sekitar 18,4 untuk S & P 500 . Dalam rasio P / E masa lalu untuk dua ekonomi telah relatif dekat , sehingga kesenjangan menarik untuk dicatat . Hal ini mencerminkan kekhawatiran tentang prospek ekonomi dan stabilitas Euro . Tapi , bisa juga menandakan bahwa Eropa belum mencapai tahap yang sama pemulihan karena ekonomi Amerika . Itu mungkin berarti bahwa saham Eropa merupakan kesempatan tawar-menawar untuk membeli .

Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah bahwa banyak perusahaan-perusahaan Eropa sedang melakukan banyak bisnis mereka di luar negeri . Ini berarti bahwa mereka mungkin sedang tidak adil dihargai hanya karena markas mereka berada di Eropa . Perusahaan-perusahaan Eropa dengan fokus ekspor yang kuat dan operasi di Asia dan Amerika dapat menjadi investasi yang baik bahkan jika pemulihan ekonomi yang baru lahir di Eropa warung .

Pertumbuhan PDB Pada Rise Sekali Lagi | Bank Sentral Eropa

Pada kuartal kedua tahun 2011 PDB di zona euro mulai tumbuh untuk pertama kalinya sejak 2011. Pertumbuhan PDB untuk kuartal adalah 0,3 % . Bahkan ekonomi bermasalah dari Portugal membukukan tingkat pertumbuhan 1,1 % . Tidak semua berita yang baik namun . Berjuang ekonomi seperti Spanyol , Yunani dan Italia dikontrak , meskipun kurang dari pada kuartal pertama tahun ini . Di Jerman upah rata-rata baru meningkat sebesar 5-6 % . Mereka adalah keuntungan yang signifikan yang harus menerjemahkan untuk meningkatkan belanja konsumen di wilayah tersebut . Bahkan Spanyol menunjukkan beberapa tanda-tanda perbaikan . Pada kuartal kedua Spanyol melihat peningkatan dari 6 % di ekspor .

Sukses Of The talangan

Sebagian besar kredit untuk pemulihan ekonomi sedang dikaitkan dengan dana talangan . Otoritas Eropa dan bank-bank telah berjanji bahwa mereka akan memberikan apa pun dana yang diperlukan untuk mendukung bank-bank berjuang ekonomi . Mereka juga telah membeli obligasi pemerintah dari negara-negara untuk mencegah lengkap keuangan jatuh bebas . Karena strategi ini dipandang sebagai sukses itu mulai meningkatkan kepercayaan di wilayah tersebut .

Eropa Tampak Tidak mungkin Split

Jerman dan negara Eropa terkemuka lainnya tampaknya berkomitmen untuk menjaga serikat . Perlu dicatat bahwa Eropa tidak menghadapi pemilu politik besar lain sampai 2017. Hal ini menunjukkan bahwa mungkin tidak ada kejutan politik yang signifikan selama beberapa tahun ke depan . Stabilitas yang bisa membantu negara-negara yang lebih besar di Eropa untuk menopang stabilitas keuangan daerah .

Pertimbangkan Saham Keuangan

Saham keuangan seringkali merupakan cara terbaik untuk berinvestasi dalam pertumbuhan ekonomi . Peningkatan kredit konsumen dan bisnis telah mendorong saham-saham finansial di Eropa lebih tinggi dan tren ini diperkirakan akan terus berlanjut tahun depan . UK Bank Loyd telah mengungguli S & P 500 tahun ini , dan perusahaan keuangan itu seperti Credit Suisse dan UBS juga telah melakukannya dengan sangat baik .

Risiko Dan Potensi Hadiah | Bank Sentral Eropa

Sementara Eropa memiliki keseluruhan tampaknya menunjukkan tanda-tanda yang pasti memulihkan ada beberapa masalah serius yang investor perlu menyadari sebelum berinvestasi di wilayah tersebut . Tingkat pengangguran di Spanyol berdiri di mengejutkan 26,9 % , Yunani juga sama tinggi pada 26,8 % . Ini adalah tanda-tanda masalah ekonomi struktural besar-besaran yang tidak akan terselesaikan hanya dengan bank talangan .

Bahkan ECB Mario Draghi telah dijelaskan pemulihan sebagai " lemah , rapuh , seperti tidak merata " . The ECB mengutip sejumlah alasan yang berbeda mengapa mereka mungkin perlu mempertimbangkan pemotongan suku bunga termasuk tingkat kuat Euro tukar , inflasi yang rendah dan pinjaman lemah untuk rumah tangga dan bisnis . Ancaman ini telah memimpin ECB untuk mempertahankan suku bunga pada level terendah 0,5 % .

Secara keseluruhan berpikir risiko dalam perekonomian yang terkenal dan upaya yang dilakukan untuk menangani mereka . Dengan P / E rasio untuk saham sekitar 12 banyak risiko ini tampaknya sudah harga masuk Bank Sentral Eropa tampaknya bertekad untuk terus mengakomodasi kebijakan moneter yang akan membantu bisnis di wilayah tersebut . Hal ini membuat Eropa muncul mirip dengan situasi ekonomi di Amerika pada tahun 2011 . Eropa mungkin hanya menjadi peluang investasi besar berikutnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar