Senin, 10 Februari 2014

Perawatan Tas Kulit

Sistem perbankan Amerika adalah tentang menjadi "Kanada-ized." Investor awal berdiri untuk membuat keberuntungan mutlak dalam proses. perawatan tas kulit

Ketika Kongres meloloskan Dodd-Frank Wall Street Reformasi dan Undang-Undang Perlindungan Konsumen kami diperkirakan beberapa perubahan besar pada sistem perbankan.

Hukum besar-besaran lebih dari 1.000 halaman berisi segala macam aturan dan perubahan.
Ini telah melahirkan 14.000 halaman peraturan perbankan yang baru. Dan CNBC mengatakan masih ada "membunuh aturan yang perlu ditulis."

Apakah peraturan ini melindungi sistem perbankan?

Kami ragu mereka akan melindungi sistem perbankan dari krisis berikutnya. Hanya pagar pemerintah akan.

Mereka akan, bagaimanapun, melindungi banyak dari mereka dari sesuatu yang mereka takut bahkan lebih.

Itulah kompetisi.

Para donor atas ke kedua Senator Dodd dan Rep Frank adalah bank-bank besar dan lembaga keuangan. Tidak ada kejutan karena mereka mewakili Connecticut dan Massachusetts masing-masing.

Dan itu menjadi sangat jelas donor mendapatkan apa yang mereka bayar untuk - peraturan yang lebih.

Sekarang, pada pikiran pertama, peraturan seharusnya baik bagi konsumen dan buruk bagi bisnis. Mereka dalam banyak hal. Tapi mereka membuat pasar terbesar mereka di perusahaan terkecil dalam suatu industri tanpa infrastruktur besar-besaran dan jumlah personil untuk bertemu dengan mereka.

Itulah mengapa dari waktu ke waktu menjadi tak terelakkan mereka akhirnya berdiri benar-benar hanya untuk melindungi pemain mapan dalam industri.

Ini disebut menangkap regulasi ketika regulatees mengambil alih sebagai regulator. Itulah sebabnya ada "pintu putar" antara Washington dan begitu banyak bisnis besar.

Ini sangat mereka yang diatur dapat mengontrol regulasi. Dan dalam waktu mengatur diri kompetisi mereka.

Yah, itulah apa yang terjadi pada sistem perbankan Amerika.

Biasanya, industri yang berkembang akan membawa lebih banyak kompetisi. Tetapi sebagian besar karena peraturan yang sangat tinggi, ada sedikit bank-bank baru mendapatkan didirikan. Banyak bank lebih semakin diambil alih, bergabung bersama, atau berjalan keluar dari bisnis.

Tren ini hanya akan berlanjut sampai AS seperti Kanada. Itu sebuah negara di mana mereka telah memiliki peraturan perbankan yang jauh lebih besar dan telah menghasilkan lima bank besar menjalankan sistem keuangan seluruh negara.

Bagi investor yang baik, ini adalah tren besar orang akan melakukannya dengan sangat baik dengan menumpang untuk itu.

Dalam beberapa tahun akan ada bank jauh lebih sedikit daripada ada saat ini. Akan ada persaingan kurang. Harga akan lebih tinggi bagi konsumen dan margin keuntungan akan lebih gemuk bagi bank.

Sebagai sistem perbankan AS bekerja terhadap ini, akan ada kue bisnis yang terus berkembang dan bagian yang lebih besar untuk masing-masing bank yang tetap.

Membeli bank-bank besar dan pergi sepanjang untuk perjalanan. Ada pasar bull 20 tahun ke depan untuk saham bank besar dan aman, aliran pendapatan dividen yang konsisten yang harus dibayar sepanjang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar