Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Murah Terbaru

Sejarah presiden bisa sangat menarik ... dengan kebetulan yang aneh dan pola tanggal menakutkan diulang , ekonomi dan lainnya . Misalnya, presiden Ronald Reagan adalah penting untuk memecahkan Tecumseh Kutukan . Kutukan itu rupanya dimulai pada tahun 1840 ketika Presiden William Henry Harrison datang ke kantor . Ia mengalahkan seorang kepala besar Amerika Asli dalam pertempuran ... dan , dirinya , kemudian meninggal di kantor . Setelah itu , semua presiden yang terpilih ( tidak dilantik ) pada tahun yang berakhir pada nol ... meninggal di kantor ... sampai kutukan itu rusak ketika Reagan selamat dari upaya pembunuhan dan berakhir dua istilah itu hidup dan menendang . George W. Bush menjadi presiden pada tahun 2000 , tetapi masih hidup dan sehat hari ini ... jadi Tecumseh Kutukan rusak , syukurlah !

Tapi , ironisnya , sedangkan Reagan pecah Tecumseh Kutukan , ia mungkin telah diatur dalam gerak kutukan lain ... ini salah satu ekonomi di alam ... di mana presiden jangka dua memangku jabatan selama penurunan ekonomi , memimpin pemulihan ekonomi yang kuat ... dan melihat pemulihan yang tumbuh ke proporsi gelembung dan berakhir dalam kecelakaan pasar .

Ketika Reagan menjabat , perekonomian berada dalam kondisi yang cukup buruk dengan inflasi dua digit - tidak pernah terjadi sebelumnya - dan tingkat pengangguran tertinggi setelah Perang Dunia II . Kemudian Reagan pergi tentang memperbaiki ekonomi dan Dow melonjak 150 % dari bawah 800 pada pertengahan 1982 menjadi lebih dari 2.000 pada awal 1987 ... dan kemudian , hanya setahun sebelum pemilihan presiden 1988 , Dow mengalami penurunan yang terbesar satu hari dalam sejarah , jatuh 22,6 % pada Black Monday - 19 Oktober 1987 .

Bill Clinton dua istilah presiden , dengan Alan Greenspan sebagai Ketua Federal Reserve Bank , melihat Nasdaq naik tujuh kali lipat hanya dalam enam tahun , untuk lebih dari 5.000 oleh Mar 2000 ... hanya untuk meledak spektakuler dengan dot-com bust ... yang mengambil Nasdaq kembali ke 1.000 pada akhir 2002.

George W. Bush berjalan ke konsekuensi ekonomi berantakan dari dot-com bust tapi segera punya itu jauh lebih buruk dengan 9/11 serangan teror tahun 2011 - maka Bush menggunakan pemotongan pajak besar-besaran , kebijakan moneter yang mudah dan belanja pemerintah besar-besaran pada pertahanan dan dalam negeri keamanan untuk menarik ekonomi keluar dari kemerosotan . Selama tahun-tahun Bush , karena sebagian besar dari Anda akan ingat , perumahan menggelegar untuk proporsi gelembung fantastis dan Dow mencapai rekor tertinggi pada tahun 2007 , hanya untuk flameout dengan bust perumahan spektakuler dan krisis perbankan Wall Street proporsi yang tak terduga ... yang kita masih belum pulih sepenuhnya dari .

Jadi sekarang kita datang ke Obama , presiden dua istilah terbaru kami ... Obama mewarisi bust perumahan dan keruntuhan keuangan ... yang ia telah berjuang dengan mendekati nol suku bunga , dana talangan yang didanai pemerintah dan pelonggaran kuantitatif besar ... tapi bukannya menciptakan lapangan kerja , uang ini telah memicu rally pada saham menjadi penilaian eye-popping ... yang banyak yang memprediksi pasti akan berakhir dalam bust parah . Dengan Fed sekarang mencetak $ 85000000000 setiap bulan , kata di jalan adalah bahwa Fed akan melanjutkan kebijakan moneter yang mudah tanpa perlu khawatir gelembung pasar saham . Apa yang berbeda kali ini , meskipun, adalah bahwa suku bunga serendah mereka dapat pergi dan ... dengan utang nasional kita pada tinggi sepanjang masa ... kami memiliki amunisi fiskal sedikit untuk memerangi masalah-masalah ekonomi di masa depan .

Pada dasarnya , semua uang ini bahwa Fed mencetak adalah menggelembungkan pasar saham ... dengan sangat sedikit menetes ke bawah untuk menciptakan lapangan kerja baru dan investasi modal untuk pertumbuhan ekonomi jangka panjang ... dan ini adalah apa kekhawatiran pengamat pasar .

Fund manager terkenal Bob Rodriguez memiliki sedikit kepercayaan diri dalam kemampuan Federal Reserve untuk mengantisipasi dan menangkal gelembung ... Rodriguez memprediksi gejolak ekonomi yang parah dalam jangka waktu 2014-2018 karena likuiditas pemerintah yang rendah - dengan potongan besar dana pemerintah akan membayar - off bunga atas $ 21300000000000 utang federal, negara bagian dan lokal . Rodriguez percaya bahwa ini adalah saat yang tepat untuk tetap keluar dari saham karena valuasi yang didorong oleh kebijakan moneter dan fiskal yang tidak berkelanjutan . Perusahaannya , First Pacific , juga merupakan penjual bersih obligasi karena kenaikan suku bunga bisa membunuh harga obligasi .

... jadi sementara saya seorang pendukung kuat dari apresiasi modal jangka panjang , saya juga berpikir masuk akal untuk tidak terlalu terbawa atau terlalu serakah ... mungkin membuat ini saat yang tepat untuk mempertimbangkan menguangkan keuntungan atau mencari pendapatan melalui strategi seperti panggilan tertutup , dan menunda membeli saham kecuali jika Anda pikir mereka sangat menarik pada penilaian mendasar ... dan pada yang terakhir , saya akan mendorong Anda untuk menggali lebih dalam pada pertumbuhan laba untuk melihat apakah itu adalah jangka panjang yang berkelanjutan . Jika pertumbuhan laba didorong oleh artifisial rendah suku bunga dan upah yang rendah , harga saham saat ini mungkin tidak berkelanjutan .

Itu selalu sulit untuk memprediksi di mana pasar menuju , terutama ketika Fed artifisial mencetak dan memompa boatloads uang tunai setiap bulan , tetapi dengan menjadi rajin dan melakukan pekerjaan rumah Anda , mungkin Anda dapat mencegah kesusahan dan kesulitan dari minuman ini penyihir ' !

Steve Pomeranz adalah Managing Director untuk United Capital Advisers Keuangan , LLC , " United Capital " , dan pemilik On The Money . Uang ini tidak berafiliasi dengan United Capital .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar