Senin, 10 Februari 2014

Tas Branded Oiginal

ust seperti istilah menyarankan, dana kerumunan pada dasarnya adalah cara yang digunakan untuk mengumpulkan uang dengan hanya meminta banyak orang untuk setiap chip dalam jumlah kecil uang terhadap penyebab / proyek tertentu seperti manajemen bencana, tas branded original kampanye politik, proyek-proyek sipil dan Mulai -up pendanaan Perusahaan antara lain. Jenis pendanaan terutama mempekerjakan penggunaan internet dimana seorang individu berusaha untuk mendapatkan dana untuk tujuan / proyek tertentu membuat sebuah halaman web di mana mereka memasang profil untuk tujuan mereka dan pada dasarnya mencoba untuk mendapatkan orang-orang (terutama melalui media sosial) untuk berkontribusi terhadap penyebab / proyek tersebut. Crowd pendanaan tidak hanya terbatas pada individu sebagai perusahaan juga menggunakannya untuk memperoleh dana melalui penjualan jumlah minimal ekuitas kepada investor yang berbeda.

Konsep ini dikaitkan dengan Joseph Pulitzer, penerbit surat kabar yang pada tahun 1884 mendesak publik Amerika melalui surat kabar, New York Dunia untuk berkontribusi terhadap Patung alas Liberty setelah Komite Amerika untuk Patung Liberty kehabisan dana untuk hal yang sama. Sejak itu, konsep sejak momentum dengan inisiatif online yang terjadi pada tahun 1997 ketika fans Amerika dari band rock Marillion mengangkat sekitar $ 60.000 melalui internet untuk memungkinkan bermain band di Amerika Serikat setelah mereka tidak dapat pergi tur karena kurangnya dana.

Jenis pendanaan kerumunan

• pendanaan kerumunan Utang
Bentuk pendanaan juga disebut sebagai peer to peer pinjaman melibatkan membuat orang untuk menaruh uang mereka ke dalam proyek (sebagai bentuk loan) dengan jaminan mendapatkan kembali dengan bunga. Namun, dalam hal uang itu dipinjamkan untuk mengembangkan Bangsa, biasanya dibayar kembali tanpa kepentingan apapun dengan pemodal merasa puas karena telah melakukan beberapa kebaikan sosial.

• pendanaan Donasi / Reward kerumunan
Ini terutama mencakup individu menempatkan uang mereka ke dalam sebuah proyek / penyebab hanya karena mereka memiliki iman di dalamnya dan dengan demikian tidak berharap untuk mendapatkan imbalan apa pun. Ini adalah bentuk paling umum dari pendanaan dimana individu didorong untuk memberikan kontribusi jumlah apapun terhadap proyek tertentu.

• dana Ekuitas kerumunan
Dalam hal ini jenis dana, individu (terutama investor) menaruh uang mereka ke dalam sebuah proyek atau usaha bisnis dalam pertukaran untuk saham atau saham dalam proyek tersebut atau usaha.

Manfaat pendanaan kerumunan

i. Membantu memvalidasi proyek
Dengan dana kerumunan, individu dapat mengetahui apakah sebab dan / atau proyek mereka akan berdampak pada orang atau jika itu adalah buang-buang waktu dan uang. Mereka bisa tahu ini jika mereka benar-benar mendapatkan kontribusi keuangan terhadap proyek mereka.

ii. Paparan untuk proyek / penyebab
Mengingat bahwa jenis dana lebih banyak dilakukan melalui internet, itu benar-benar dapat membantu mendapatkan proyek untuk diketahui oleh tidak hanya investor potensial tetapi juga klien potensial dan dengan demikian bertindak sebagai platform pemasaran.

iii. Sebuah modus akses modal
Dengan dana kerumunan, lebih pahala berbasis satu, individu dapat dasarnya mendapatkan uang untuk memulai sebuah proyek tanpa harus masuk ke utang atau harus menyerah ekuitas apapun.

Hal ini juga membantu individu untuk melindungi diri terhadap risiko yang tak terduga, membantu seseorang untuk mendapatkan ide-ide tambahan untuk proyek mereka / penyebabnya, dan merupakan cara pemasaran untuk produk / jasa sebelum diluncurkan dan juga membantu untuk menciptakan goodwill dengan pelanggan potensial.

Sementara itu adalah cara yang baik untuk mendapatkan dana untuk proyek atau penyebab juga memiliki kelemahan yang pada dasarnya telah melemahkan seluruh konsep. Dengan demikian, kerugian untuk jenis pendanaan termasuk penipuan dengan tujuan fleecing publik tidak curiga, kelelahan kontributor potensial dan isu ide seseorang yang menjiplak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar