Senin, 10 Februari 2014

Jual Tas Kulit Asli Murah

Pensiunan menginginkan penghasilan mereka dapat mengandalkan. Obligasi dirancang untuk memberikan penghasilan tetap tahunan dan pengembalian nilai nominalnya pada saat jatuh tempo . Apa lagi yang tahu? Sebenarnya banyak lagi.

Sebuah perusahaan menerbitkan obligasi kepada publik melalui seorang bankir investasi sebagai penjamin emisi obligasi . Ini dijual di wajah mereka ( atau nominal ) nilai - biasanya dari $ 1.000. Obligasi membayar kupon bunga tahunan konstan - pembayaran - yang tetap mencerminkan tingkat suku bunga saat ini untuk obligasi jangka serupa ( waktu jatuh tempo ) . Pada saat jatuh tempo (mungkin 5 , 10 , atau 20 tahun ) , perusahaan membeli kembali obligasi dari pemilik obligasi pada nilai nominalnya. Jual Tas Kulit Murah

Karena penjamin emisi menelan komisi penjualan di penawaran awal ini , Anda mendapatkan harga yang sama investor besar membayar . Jadi , membelinya langsung dari penjamin emisi bila memungkinkan untuk mendapatkan mereka dengan harga grosir.

Membeli obligasi tersebut dari perusahaan dinilai tinggi akan memberikan penghasilan tahunan yang stabil dan akhirnya kembali uang Anda .

Tapi ada pasar sekunder di mana Anda dapat membeli obligasi juga - tetapi dengan biaya yang lebih tinggi . Obligasi ini telah menjadi isu dan dijual kembali . Dan dalam pasar ini , kecenderungan umum dari investasi obligasi muncul . Ini adalah bahwa obligasi terutama tunduk pada dua risiko utama :

* Risiko tingkat bunga , dan

* Kredit ( default) risiko

Kredit ( atau default) risiko berkaitan dengan kemungkinan bahwa default perusahaan pembayaran obligasi . Semakin tinggi risiko ini dirasakan , semakin besar tingkat suku bunga yang ditawarkan untuk menarik perhatian pembeli obligasi tersebut .

Efek inflasi adalah pendorong utama risiko suku bunga . Semakin banyak ekspektasi inflasi , semakin tinggi tingkat suku bunga yang harus ditawarkan untuk menarik perhatian pembeli . Itu karena pada saat jatuh tempo , mereka akan dibayar hanya nilai nominal obligasi - berkurang dari daya beli aslinya lebih masa tugasnya .

Sebagai suku bunga saat ini meningkat, harga obligasi di pasar sekunder tentu harus menurun sehingga pembayaran kupon mereka tetap dibagi dengan mereka pasar ' harga ' mencerminkan tingkat saat obligasi istilah serupa.

Jika Anda membeli obligasi di pasar sekunder dengan harga kurang dari nilai nominalnya , maka Anda akan menerima tidak hanya pembayaran kupon tetapi Anda akan mendapatkan capital gain ketika Anda menerima nilai nominalnya pada saat jatuh tempo nya .

Tapi sebaliknya juga bisa terjadi . Jika suku bunga saat ini telah turun di bawah mereka ketika ikatan awalnya dikeluarkan , harga pasar sekunder akan lebih tinggi dari nilai nominalnya . Jadi membeli obligasi tersebut akan membayar Anda itu pembayaran kupon , tapi akan memberi Anda kehilangan modal saat mencapai kematangan .

Jadi Anda kembali dari membeli obligasi di pasar sekunder terdiri dari pembayaran kupon dan capital gain atau loss pada saat jatuh tempo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar