Selasa, 11 Februari 2014

Model Tas Kulit Bagus Terbaru

Setiap majikan harus melakukan pemeriksaan latar belakang calon karyawan mereka . Ini harus menjadi tempat umum dan karyawan harus mengharapkan , sayangnya mereka tidak. Jika Anda memiliki diwawancarai yang tersinggung karena telah mereka lakukan , mungkin memiliki sesuatu yang disembunyikan . Jelas, ini tidak akan menjadi kasus untuk semua orang , tetapi tidak memberikan makanan untuk berpikir .

Untuk semua orang karyawan di luar sana yang tersinggung menjadi subjek pemeriksaan latar belakang , pikirkan berapa banyak majikan harus kalah jika mereka menaruh kepercayaan mereka pada Anda dan tidak membayar . Jika mereka mempekerjakan orang yang salah , itu bisa tinggal dengan perusahaan untuk waktu yang lama , ditambah lagi akan memiliki konotasi untuk staf mereka dan masa depan klien .

Belum lagi bahwa mereka akan menyia-nyiakan uang mereka pada gaji Anda dan mereka akan harus menghabiskan lebih banyak uang pada proses perekrutan sehingga mereka dapat menemukan seorang karyawan yang lebih cocok . Seharusnya tidak sesuatu yang Anda tersinggung .

Apakah yang dimaksud dengan pemeriksaan latar belakang pekerjaan ?

Pemeriksaan latar belakang pekerjaan adalah pemeriksaan majikan tidak , pada seorang karyawan , untuk melihat apakah mereka memiliki latar belakang yang positif . Mereka memeriksa riwayat pekerjaan , riwayat kesehatan , latar belakang kriminal , dan beberapa bahkan memeriksa latar belakang anggota keluarga . Ini hanya terjadi ketika Anda memiliki kontak dengan anak-anak atau Anda mungkin bekerja untuk penegakan hukum .

Apakah UU pemeriksaan latar belakang ?

Undang-undang tentang pemeriksaan latar belakang bervariasi tergantung pada negara dan hukum federal, tetapi tidak peduli di mana Anda berada , Anda harus tetap mereka . Sekarang, ke hukum utama. Jika Anda melakukan pemeriksaan latar belakang pada karyawan , maka Anda harus memberitahu mereka tentang niat Anda untuk melakukannya dan memberitahu mereka tentang hak-hak mereka . Mereka kemudian harus menandatangani formulir persetujuan menginformasikan mereka tentang daerah Anda memeriksa dan kemudian hak-hak mereka untuk memiliki salinannya .

Apa yang harus dilakukan setelah Anda memiliki cek ?

Setelah Anda memiliki pemeriksaan latar belakang , jika semuanya positif , kemudian mengambil langkah berikutnya dalam proses perekrutan . Jika cek tersebut lebih negatif maka anda harus memiliki percakapan dengan orang tersebut . Cari tahu keadaan dan melihat apa yang mereka katakan . Ada bisa mengurangi keadaan. Jelas, jika tidak ada , maka Anda harus berpikir keras tentang apakah Anda ingin mempekerjakan mereka atau tidak .

Hal ini penting untuk melihat dan melihat apakah ada pola dalam sejarah pekerjaan mereka . Jika Anda menemukan bahwa mereka dipecat dari setiap pekerjaan , maka Anda harus mencari di tempat lain . Jika mereka hanya telah dipecat dari satu pekerjaan , kemudian berbicara kepada mereka dan melihat apa yang terjadi . Ini mungkin tidak menjadi kesalahan mereka .

Jika Anda melakukan cek sendiri?

Jika Anda cek sendiri, maka Anda akan dibatasi untuk mencari di internet , atau pada jaringan sosial mereka . Anda tidak akan mendapatkan informasi konkret apapun diri Anda dan informasi mungkin tidak legal pula .

Ini adalah hukum di banyak negara bahwa pemeriksaan latar belakang hanya dapat dilakukan oleh perusahaan berlisensi . Oleh karena itu , Anda harus menggunakan perusahaan screening . Mereka akan mendapatkan informasi lebih lanjut untuk Anda juga dan ini akan mencegah Anda dari melihat informasi yang mungkin data yang dilindungi dan oleh karena itu melawan hukum bagi Anda untuk melihat . Sebuah perusahaan berlisensi akan tahu di mana mereka bisa dan tidak bisa pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar