Selasa, 11 Februari 2014

Harga Tas Kulit Terbaru

Pertumbuhan belum pernah terjadi sebelumnya dari cyber crime pada lembaga-lembaga keuangan yang mengkhawatirkan . Harga Tas Kulit Terbaru Menurut Sebuah laporan FBI telah mengungkapkan bahwa lebih dari 400 kasus yang dilaporkan dari pengambilalihan rekening oleh penjahat cyber adalah dengan kerugian aktual sekitar $ 85 juta.

Sebuah hasil yang mengecewakan dari kejahatan cyber tersebut adalah beban yang tak terbayangkan di tepi , yang menempatkan uang nasabah yang berisiko tinggi . Lembaga keuangan jelas perlu mengidentifikasi ancaman tersebut dan solusi potensial untuk mencegah beban berat dari peristiwa yang tidak aman tersebut .

Tantangan Cyber ​​Crime

Penjahat Cyber ​​ahli dalam merancang teknologi khusus sangat sulit untuk identifikasi oleh lembaga keuangan dan dapat dengan mudah mempengaruhi pelanggan naif . Penjahat tersebut sangat berhati-hati untuk tidak menyebarkan niat jahat mereka terlalu jauh untuk dapat dengan mudah ditangkap dan sebagai gantinya menggunakan trik baru secara berkala untuk pengguna perangkap .

Penjahat keuangan membuat pesan yang menarik untuk menjalankan seluruh situs perbankan . Setelah mengklik iklan tersebut , penjahat cyber dapat dengan mudah mengakses rincian login dan password . Rincian ini majorly disalahgunakan untuk melakukan transaksi penipuan dan mentransfer jumlah lump sum uang ke berbagai rekening lain .

Layanan ATM juga rentan terhadap kegiatan penipuan oleh penjahat cyber menggunakan berbagai trik untuk mencegat data rahasia dalam kartu termasuk nomor pin pengguna . Cara penjahat ini dapat membuat kartu palsu untuk menarik uang dari rekening individu .

Banyak lembaga keuangan prihatin dengan meningkatnya frekuensi dan metode canggih baru yang digunakan oleh penjahat cyber . Ancaman keuangan meningkatkan biaya untuk merancang sumber daya dan teknologi untuk memerangi kejahatan cyber yang terjadi pada skala besar . Electronic banking adalah salah satu teknologi yang sering digunakan oleh pelanggan . Bank dan vendor ATM berada di bawah tekanan konstan untuk menangani serangan terhadap media seperti internet dan mesin ATM yang saat ini merupakan sumber utama untuk mengakses uang tunai .

Penjahat keuangan merasa sangat nyaman untuk menyerang satu baris bisnis seperti transaksi kawat . Penipuan pada media seperti memfasilitasi penyerang untuk kegiatan ilegal seperti pencucian uang yang terjadi dengan cepat dan terjadi tanpa disadari . Banyak FI gagal untuk mempekerjakan sumber daya yang diperlukan untuk menangani pencucian uang dan mempertahankan Kerahasiaan Bank Act karena tantangan kriminal terus-menerus .

Lembaga keuangan kecil dan menengah perlu berhati-hati dalam menjaga bisnis mereka terbuka untuk jenis industri tertentu . Sebuah strategi manajemen risiko khusus perlu diadopsi untuk pinjaman jangka panjang seperti hipotek , pembiayaan mobil, pinjaman energi yang semuanya melibatkan tingkat resiko yang tinggi .

solusi yang layak

Pada tingkat makro , lembaga keuangan harus fokus pada tujuh bidang utama manajemen risiko yang meliputi : Manajemen Risiko untuk produk dan layanan baru , perencanaan modal , konsentrasi real estat komersial , penjaminan kredit industri , risiko suku bunga , sesuai dengan anti - money skema pencucian dan undang-undang konsumen , teknologi dan risiko operasional .

Untuk operasi yang sangat dijamin konsisten , lembaga keuangan harus outsourcing jasa kepada perusahaan keamanan yang handal . Ini juga akan mengurangi beban keuangan dan mengurangi biaya usaha iklan tambahan untuk mempertahankan departemen keamanan di rumah untuk kejahatan cyber .

Dengan semakin meningkat kegiatan penipuan , ada kebutuhan mendesak untuk membeli teknologi canggih dan aplikasi khusus desain untuk mencegah semua jenis atau risiko . Ini berlimpah akan meminimalkan biaya yang timbul dari tindakan yang berbahaya seperti hacking yang atau pencucian uang .

Untuk mengurangi risiko , adalah penting bagi semua lembaga keuangan untuk meningkatkan kesadaran dan mengakses sumber daya yang tepat untuk meminimalkan risiko ancaman cyber . Sangat penting untuk memerangi kegiatan kriminal dengan mematuhi peraturan dan mengingat tingkat risiko dari semua sudut .

Dengan memonitor kejahatan keuangan , lembaga keuangan sangat dapat mencegah penjahat dari menyerang setiap saluran yang memfasilitasi transaksi ke sana kemari pengguna . Sebuah pendekatan terintegrasi memungkinkan organisasi untuk mengumpulkan dan menganalisis data dari beberapa potensi risiko .

Channel Cross, investigasi dapat membantu meminimalkan prosedur berlebihan . Data Gabungan juga dapat membantu mencegah strategi berbahaya yang bertindak sebagai pengganda kekuatan untuk menghilangkan investigasi serupa dan mudah perangkap serangan dunia maya yang sama pada saluran bervariasi .

Penyedia software dari website bank dan ATM harus fasih dengan pembaruan perangkat lunak untuk memberikan keamanan penuh kepada pelanggan . Pada dasarnya , lembaga keuangan tidak harus menunggu untuk malware untuk menyerang tetapi memastikan bahwa sistem yang sangat aman untuk mencegah serangan penjahat berbahaya .

Memerangi kejahatan cyber bukanlah pekerjaan satu hari atau tugas pencegahan setelah masalah tersebut telah terjadi . Peningkatan kesadaran dan penggunaan yang tepat dari sumber daya keamanan langkah-langkah kunci untuk memerangi kejahatan cyber . Lembaga keuangan harus memprioritaskan kehati-hatian dan merumuskan langkah-langkah keamanan yang tepat untuk secara efektif memerangi semua jenis kejahatan cyber .

NATIONAL KAS SYSTEMS adalah perusahaan terkemuka terkemuka yang mengkhususkan diri dalam solusi ATM turn-key .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar