Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Roxy Terbaru

Tepat sebelum IPO Twitter , Adam Nash , CEO Wealthfront , memberikan ceramah keuangan pribadi untuk insinyur Twitter . Sementara presentasi itu diarahkan muda , tech-savvy tinggi penerima , banyak dari nasihat itu berisi dapat diterapkan untuk keuangan siapa pun . Beberapa tips terbaik bersama dengan insinyur Twitter :

Mengelola Emosi Ketika Investasi
Studi menunjukkan bahwa banyak orang , terutama mereka yang bekerja di bidang-bidang STEM , menganggap diri mereka lebih rasional dari investor rata-rata . Orang-orang berpikir bahwa mereka dapat mengalahkan rata-rata . Namun , kebenaran adalah bahwa sangat sedikit orang bisa mengalahkan pasar . Dan , mereka yang lebih sering beruntung daripada pintar .

Alih-alih bermain firasat , bekerja dari sebuah strategi investasi dengan tujuan akhir di tempat . Seperti kata Nash dalam presentasi : investasi cerdas membosankan . Tapi , di mana ia tidak memiliki sensasi dan menggigil , itu membuat untuk itu semua dalam keamanan finansial .

Punya Dana Darurat
Blok bangunan yang paling dasar untuk keamanan finansial adalah dana darurat . Anda tidak dapat membangun masa depan jika Anda terus-menerus diatur kembali oleh keadaan darurat . Dana darurat yang ideal harus mengandung tiga sampai enam bulan senilai biaya hidup . Jika nomor yang terlalu menakutkan , mulai kecil . Pertama membangun dana darurat yang dapat membawa Anda melalui bahan makanan satu minggu , setelah Anda mencapai jumlah tersebut , bertujuan untuk utilitas satu bulan , kemudian , mendaki menuju tujuan yang lebih besar .

Simpan untuk Pensiun
Semakin cepat Anda memulai , semakin baik . Satu ribu dolar dimasukkan ke rekening tanpa bunga ketika Anda 25 akan tumbuh beberapa kali ukuran jumlah yang sama dimasukkan ke dalam account yang sama ketika Anda 40 .

Pensiun bisa tampak seperti tujuan yang sangat abstrak ketika Anda memiliki begitu banyak hal lain yang menuntut perhatian lebih langsung Anda. Tapi, bahkan beberapa ratus dolar setahun dimasukkan ke dalam IRA akan membuat segalanya lebih mudah pada Anda ketika Anda bertambah tua .

Menjaga Portofolio Seimbang
Jangan menyimpan semua uang Anda dalam satu investasi atau dalam satu jenis investasi . Portofolio terbaik campuran saham, obligasi , CD dan instrumen lainnya . Dengan cara ini , Anda memiliki saldo investasi yang lebih aman tapi kurang menguntungkan dan yang berisiko tinggi yang umumnya membayar lebih dari waktu ke waktu . Anda juga harus mengubah di mana Anda berinvestasi didasarkan pada saat Anda akan memerlukan uang tunai . Ketika Anda mendapatkan lebih dekat dengan pensiun atau tujuan keuangan besar lain , mulai memasukkan uang Anda ke investasi yang lebih aman .

Sebagian besar dari kita tidak akan pernah tinggi karyawan dibayar dari nama besar start- up . Tapi , kita semua bisa hidup lebih baik , hidup lebih menarik dengan mengelola keuangan kita dengan cara yang memaksimalkan manfaat dari uang yang kita punya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar