Minggu, 09 Februari 2014

Memahami Kepulauan Karibia


Karibia adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan beberapa hal - dan mereka tidak semua tentang liburan di hotel mewah Karibia !

Apa artinya Caribbean ?

Mungkin hubungan yang paling umum adalah dengan wilayah geografis . Namun, wilayah ini tidak erat didefinisikan dan kadang-kadang digunakan untuk mewakili daerah yang luas laut dan pulau-pulau berjalan dari hanya di sebelah timur Florida ke lepas pantai bagian utara Amerika Selatan . Beberapa orang bahkan menggunakannya untuk menggambarkan bagian-bagian dari daratan tengah dan Amerika Selatan .

Lalu ada penggunaan geopolitik . Hal ini tidak terlalu aneh untuk mendengar pembicaraan umum daerah di TV atau membaca di berita yang berkaitan dengan politik atau ekonomi . Ini juga biasa digunakan untuk menggambarkan budaya dan nilai-nilai budaya , dalam arti " gaya hidup " atau "budaya " .

Jadi , yang semua ini harus berarti bagi seseorang yang ingin memesan liburan ?

Sebuah pengalaman liburan

Istilah ini berasal dari penduduk asli ( The Carib ) orang Eropa pertama ditemui di pulau-pulau ketika mereka tiba dari akhir abad ke-15 dan seterusnya .

Hal ini dalam praktek wilayah luas laut menggabungkan sesuatu seperti 700 pulau dan pulau kecil atau karang - mayoritas berpenghuni . Sebenarnya, itu tidak benar-benar termasuk kelompok Bahama pulau bergerak ke utara menuju Florida , tapi brosur liburan sering melakukannya untuk kenyamanan .

Jika Anda melihat sejarah daerah ini , pada periode 1700-1960 mengatakan , kekuatan pengendali dominan di daerah itu berubah secara teratur dari waktu ke waktu . Awalnya banyak daerah dijajah oleh Spanyol ( yang merugikan parah dari karib yang sangat terpengaruh oleh penyakit impor ) , tapi kemudian semakin oleh Inggris / Inggris, Perancis , Belanda dan baru-baru ini secara tidak langsung oleh Amerika Serikat .

Pertengkaran dan perang menyebabkan banyak berpindah tangan secara teratur pulau . Melalui sebagian besar periode ini meskipun , namun banyak negara-negara besar tidak setuju , mereka berbagi orientasi umum terhadap keserakahan . Jadi , budak Afrika yang diimpor dalam jumlah besar untuk bekerja berbagai lahan pertanian . Sebagai hasil dari hari ini , Anda tidak bisa benar-benar berbicara bermakna tentang daerah sebagai satu kesatuan . Ini adalah sejumlah besar beragam budaya pulau dengan banyak tradisi yang berbeda , nilai-nilai dan bahasa .

Touring pulau

Apa ini berarti bahwa sementara Anda dapat berbicara tentang hotel mewah Karibia , satu-satunya cara untuk benar-benar memahami hal ini indah dan eksotis bagian dari dunia adalah untuk mengunjunginya .

Lebih dari itu , Anda juga benar-benar harus berpikir tentang setiap pulau sebagai berpotensi sangat berbeda dengan negara-negara tetangganya . Ini adalah kesempatan yang fantastis bagi pengunjung untuk mengeksplorasi sejumlah budaya yang sangat berbeda , tapi semua berada dalam jarak yang relatif dekat satu sama lain .

Apa daerah tidak berbagi dalam umum adalah cinta kehidupan dan menyenangkan . Banyak dari pulau-pulau ini memiliki semua pengunjung perlu untuk liburan yang santai , dan itu termasuk sinar matahari tradisional , pantai yang sangat indah , peluang olahraga dan beberapa masakan yang besar .

Namun, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan merasakan daerah secara keseluruhan , Anda harus merencanakan beberapa kunjungan dan ke beberapa pulau yang berbeda untuk melihat betapa beragam budaya mereka .

Ini adalah alasan yang benar-benar baik untuk menghabiskan lebih banyak waktu di salah satu hotel mewah Karibia yang luar biasa !

Olivia Chetham bekerja untuk Esensial Hotel Collection . Untuk tinggal di hotel mewah Karibia romantis, kami memiliki portofolio handpicked hotel swasta menawarkan akomodasi yang luar biasa . Kami memiliki pengetahuan yang mendalam tentang setiap properti dan dapat memberikan akomodasi yang sempurna untuk membuat pulau impian Anda menjadi kenyataan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar