Selasa, 11 Februari 2014

Gambar Tas Kulit Model Terbaru

Jika Anda sedang mempertimbangkan menugaskan beberapa penerima ke rekening IRA Anda , hati-hati bagaimana IRA aturan distribusi penerima beroperasi. Berikut ini adalah pendekatan untuk memastikan penerima Anda mendapatkan apa yang Anda ingin memberi mereka setelah Anda meninggal .

Penerima Nonspouse yang menerima uang IRA Anda diwajibkan untuk mengambil uang dari itu di bawah beberapa jadwal distribusi tertentu , mereka dapat membawanya keluar lebih cepat dari jadwal itu tetapi tidak lambat - dan itulah masalahnya ...

Secara umum , yang terbaik untuk setup jadwal distribusi paling lambat untuk penerima Anda dan itu berarti penerima harus mengambil itu di bawah jadwal distribusi berdasarkan harapan hidup sendiri . Meskipun penerima tidak dapat memberikan kontribusi yang IRA untuk membuatnya tumbuh , meminimalkan tingkat distribusi nya dari itu akan memungkinkan untuk senyawa selama waktu yang lebih lama . Dengan cara itu ia akhirnya dapat menerima lebih banyak dari Anda . Dengan pendekatan dalam pikiran , mari kita lihat pilihan penunjukan penerima .

* Kasus no IRA penerima penunjukan pada IRA Anda :

Jika Anda menetapkan tidak ada penerima pada penerima Anda bentuk IRA - atau hanya diri sendiri, maka itu akan melalui wasiat real Anda , jika tidak, itu akan menghindari hakim . Wasiat secara signifikan meningkatkan tingkat distribusi penerima manfaat ditugaskan . Berikut adalah cara ...

Jika ia pergi melalui wasiat , ahli waris Anda untuk IRA Anda ditugaskan oleh proses pengesahan hakim dan tidak dapat mengambil distribusi dari itu didasarkan pada harapan hidup masing-masing . Mereka harus mengambil distribusi berdasarkan pada apakah atau tidak Anda telah berubah 701/2 dan mulai mengambil minimum distribusi diperlukan ( MRDS ) .

Jika Anda mati sebelum 701/2 , ahli waris Anda harus menarik semua ditugaskan uang IRA mereka dalam waktu lima tahun setelah Anda mati . Jika , Anda mati setelah 701/2 , mereka harus mengambil distribusi mereka berdasarkan harapan hidup yang tersisa Anda yang mungkin jauh lebih pendek daripada mereka . Jadi pastikan Anda menunjuk penerima manfaat di formulir IRA Anda sehingga menghindari wasiat untuk mulai dengan .

* Beberapa penerima sebutan pada IRA Anda :

Jika Anda meninggalkan beberapa penerima yang ditunjuk pada account IRA hanya Anda , setiap penerima harus mengambil bagiannya dari distribusi berdasarkan harapan hidup penerima tertua . Jika mereka semua tentang usia yang sama , maka tingkat distribusi akan hampir sama sehingga benar-benar tidak masalah jika Anda mempertahankan beberapa penerima . Tetapi jika salah satu penerima adalah adik berusia 68 tahun Anda , sementara yang lain adalah keponakan muda atau keponakan , maka mereka semua diminta untuk mengambil distribusi atas harapan - dan kakakmu sisa hidup yang signifikan lebih pendek dari harapan hidup semua keponakan tersebut dan keponakan . Itu merugikan orang-orang muda. Jadi , inilah obat untuk mereka ...

* Tentukan satu penerima per account IRA :

Jika Anda hanya memiliki satu penerima , ia memiliki pilihan untuk mengambil distribusi di atas harapan hidupnya . Jadi , jika Anda memiliki beberapa manfaat Anda ingin meninggalkan IRA rekening uang untuk , kemudian mempertimbangkan membelah IRA Anda menjadi terpisah IRA account - masing-masing penerima .

Memisahkan up account tidak hanya memungkinkan Anda untuk memberikan setiap penerima jadwal distribusi terpanjang baginya , tetapi juga memungkinkan Anda untuk membagikan berapa banyak setiap penerima akan mendapatkan didasarkan pada seberapa banyak Anda meninggalkan di setiap akun . Sarankan mereka untuk memiliki mewarisi IRA ' mereka ' diganti sebagai rekening penerima di ' nama Anda ' untuk kepentingan ' namanya ' . Dan ingat , jika mereka selalu bisa mengambil uang IRA mereka dari Anda lebih cepat daripada tingkat distribusi ditugaskan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar