Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Guess Original Terbaru

Jadi , Anda telah mendengar tentang historis rendah suku bunga buzz untuk refinancing hipotek Anda selama beberapa tahun terakhir , dan sekarang Anda telah memutuskan giliran Anda untuk mengambil keuntungan dari penawaran ini . Darimana Anda memulai ? Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah melihat kesehatan hipotek keuangan Anda dan pastikan Anda benar-benar membuat lompatan itu. Apa kesehatan hipotek keuangan Anda dalam refinancing mortgage Anda itu adalah satu set pertanyaan yang perusahaan hipotek Anda akan bertanya, dan Anda ingin memiliki jawaban yang tepat untuk tes ini . Pertanyaan-pertanyaan ini :

1 . Apakah saya telah bekerja selama dua tahun terakhir di majikan yang sama tanpa istirahat dalam pekerjaan ?

2 . Apakah utang saya saat ini pada tingkat minimum tidak lebih dari 30 % dari total batas kredit saya ?

3 . Apakah saya memiliki setidaknya tiga bulan pembayaran hipotek cadangan di rekening bank saya ?

4 . Apakah saya memeriksa laporan kredit saya untuk ketidakakuratan ?

5 . Apakah saya tahu di mana terakhir dua bertopik gaji saya , laporan terakhir bank yang dua bulan , pernyataan hipotek terbaru , kartu jaminan sosial , dan dua tahun terakhir Pajak Federal Pengembalian dengan pernyataan w - 2 mereka termasuk disimpan .

6 . Apakah saya tidak pernah terlambat pada setiap utang termasuk hipotek dalam 24 bulan terakhir ?

Jika Anda dapat menjawab ya untuk masing-masing dari lima pertanyaan ini Anda mungkin siap untuk mulai mengejar refinancing hipotek Anda . Sekarang pertanyaannya adalah di mana Anda akan mengajukan bahwa pengurangan suku bunga yang Anda cari ? Tempat terbaik untuk memulai adalah pemegang hipotek Anda saat ini. Menggali bahwa pernyataan hipotek mencari nomor telepon bebas pulsa perusahaan hipotek dan memberi mereka panggilan . Sebelum Anda memberikan perwakilan informasi pribadi yang baru Anda ingin informasi dari perusahaan hipotek tentang program refinance mortgage baru .

Perwakilan itu akan memberikan Anda berbagai informasi sehingga Anda perlu pena dan kertas untuk menuliskan semuanya Anda masih dalam modus pekerjaan rumah . Anda tidak hanya ingin tahu tentang program suku bunga terendah yang tersedia untuk Anda ingin tahu apakah mereka tawarkan kepada pelanggan hipotek saat titik nol dan nol loan origination biaya program fee juga. Apa poin dan biaya originasi ? Ini adalah biaya yang perusahaan hipotek akan dikenakan biaya untuk meningkatkan hasil mereka keuntungan untuk pinjaman biasanya dari satu sampai tiga persen dari jumlah hipotek yang Anda cari. Menjadi bahwa Anda adalah pelanggan saat ini , dan mungkin sudah dibayar itu pertama kalinya bahwa Anda mengambil hipotek Anda harus berharap untuk menetapkan biaya ini dihapuskan atau dikurangi secara drastis .

Ini adalah seluruh bertujuan menelepon perusahaan hipotek Anda saat ini terlebih dahulu untuk menghemat uang . Perwakilan itu akan mencoba untuk memiliki Anda untuk memulai aplikasi pinjaman pada saat itu sekarang bahwa mereka yang ramah dan sopan kepada Anda dan memberi Anda semua parameter tentang apa yang diharapkan dalam refinancing hipotek Anda . Bersikaplah sopan , dan biarkan mereka tahu bahwa Anda perlu satu hari untuk berpikir informasi ini berakhir, dan bahwa Anda akan memanggil perusahaan hipotek kembali untuk memulai proses dalam beberapa hari ke depan . Perwakilan bahwa Anda berbicara tidak pada komisi jadi jangan khawatir bahwa Anda baru saja membuang-buang waktu mereka . Menjawab pertanyaan Anda adalah apa yang mereka dibayar oleh perusahaan hipotek yang dapat dilakukan. Jika kutipan yang Anda terima adalah kompetitif Anda akan memanggil mereka kembali , dan memulai proses refinancing mortgage cara apapun yang Anda hanya ingin memastikan informasi tersebut.

Langkah berikutnya adalah untuk melakukan sedikit belanja sekitar sehingga membuka komputer bahwa ada berbagai perusahaan hipotek , dan bank-bank di luar sana mencari untuk mendapatkan bisnis Anda . Ketika Anda surfing situs Web mereka Anda akan melihat perusahaan hipotek yang mengiklankan program pinjaman mereka . Browse melalui program dengan mengingat bahwa ini adalah program teaser perusahaan hipotek untuk mendapatkan Anda untuk memanggil mereka . Bacalah beberapa informasi pemberi pinjaman dan membandingkan catatan Anda untuk kutipan perusahaan hipotek Anda . Jika Anda melihat sebuah program yang mungkin lebih baik daripada program yang ditawarkan oleh perusahaan hipotek Anda memberi mereka panggilan dan meminta mereka pertanyaan yang sama yang Anda minta perusahaan hipotek Anda menuliskan informasi mereka juga. Ulangi proses ini setidaknya satu atau dua kali lagi . Ada beberapa pekerjaan yang terlibat di sini tapi Anda bekerja untuk menyimpan uang diri Anda di sini . Ini adalah sama dengan mendapatkan gaji tambahan seeing hanya lebih besar bahwa Anda mungkin akan membiayai kembali hipotek Anda untuk hipotek baru 15 sampai 30 tahun sehingga tabungan Anda bisa puluhan ribu dolar selama periode waktu penghematan dari kutipan dari pemberi pinjaman lainnya . Perlu diingat perwakilan hipotek Anda berbicara untuk melakukan hal ini setiap hari Anda tidak sehingga mereka lebih beruntung dari permainan semua yang Anda miliki adalah akalmu , dan informasi pesaing untuk bersaing dengan mereka .

Sekarang bahwa Anda dipersenjatai dengan data beberapa perusahaan hipotek ' Anda memiliki satu hal lagi yang harus dilakukan sebelum memutuskan siapa yang akan mendapatkan bahwa panggilan berikutnya untuk memulai proses refinancing mortgage . Anda perlu tahu apa rumah Anda bernilai . Mengapa Anda memerlukan informasi ini Anda tidak menjual rumah Anda pada saat ini . Alasan untuk ini adalah perusahaan hipotek akan memperkirakan nilai rumah Anda terhadap pinjaman yang Anda cari. Mereka mencoba untuk menentukan pinjaman untuk nilai rasio untuk mengetahui apa program pinjaman untuk menyesuaikan Anda dalam karena ada parameter kualifikasi . Tempat yang baik untuk mulai mencari informasi ini di internet kembali lagi . Semakin rendah rasio kredit terhadap nilai baik Anda berada dalam untuk mendapatkan program pinjaman terbaik . Target Anda bertujuan untuk adalah angka kurang dari 80 % . Jika Anda tidak mampu mencapai tujuan tersebut perusahaan hipotek masih memiliki program untuk membantu Anda .

Berbekal semua informasi ini Anda siap untuk membuat keputusan mengenai siapa yang akan mendapatkan panggilan untuk refinancing hipotek Anda , dan mengisi aplikasi kredit dengan . Jadi , selamat mencoba .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar