Senin, 10 Februari 2014

Jual Tas Kulit Asli

Mendapatkan rumah keuangan Anda dalam rangka mengambil banyak pekerjaan. Dibutuhkan banyak fokus dan pemahaman untuk mendapatkan segala sesuatu yang terorganisir dalam cara yang akan membantu Anda memahami bagaimana bisnis dilakukan sepanjang tahun. Ini bukan hal yang termudah untuk dilakukan, tetapi itu juga bukan yang paling sulit. Jika Anda menempatkan pikiran Anda untuk itu, Anda bisa melakukannya. Sekarang tentu saja, saya sarankan Anda menyewa seorang ahli di bidang ini, terutama jika Anda adalah mengerikan di angka-angka game. Jual Tas Kulit Asli

Tetapi jika Anda harus berani dan melakukannya sendiri, berikut adalah 7 tips yang dapat Anda ikuti untuk membantu mendapatkan rumah keuangan Anda dalam rangka.

1. Ingat bahwa Cash adalah Raja. Setiap pendapatan atau beban yang melewati rekening kas Anda harus dipertanggungjawabkan. Rekening bank Anda adalah dokumen sumber kunci untuk segala sesuatu yang terjadi dalam bisnis Anda.

2. Bersihkan piutang Anda. Anda ingin memastikan bahwa apa yang sebenarnya berutang kepada Anda benar-benar tertagih. Plus Anda tidak ingin membayar pajak atas uang yang pernah Anda lihat. (Ini berlaku untuk akrual pelapor pajak berbasis.)

3. Bersihkan rekening hutang Anda. Untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan keuntungan pajak terbaik yang Anda miliki untuk memastikan semua pengeluaran Anda Anda berkewajiban untuk membayar dimasukkan (untuk pelapor accrual basis) dan kemudian dibayar jika mereka disebabkan (untuk pelapor cash basis). Hal yang sama berlaku di sini sebagai piutang. Anda tidak ingin kehilangan peluang untuk mengurangi penghasilan kena pajak Anda.

4. Dokumentasi Karyawan. Salah satu hal pertama yang Anda harus lakukan di atas tahun adalah proses dan memberikan W-2s dan 1099s. Jika Anda belum melakukannya, pergi melalui catatan karyawan dan periksa dan periksa bahwa Anda memiliki alamat yang benar dan nomor identifikasi untuk mengeluarkan W-2s dan 1099s kepada mereka. Ini akan membantu menjaga Anda dari radar IRS di akhir tahun. Dan membantu Anda tetap pada target untuk memiliki mereka keluar pintu pada akhir Januari.

5. Tally up jarak tempuh Anda. Melacak jarak tempuh Anda adalah rasa sakit di bagian belakang. Percayalah aku tahu itu. Tapi tanpa semacam alat pelacakan, Anda menempatkan diri pada risiko mengalami pengurangan pajak dihapus dan karena lebih banyak pajak. Anda juga dapat menggunakan ini sebagai cross check untuk memastikan semua kunjungan klien Anda dicatat dan memastikan bahwa Anda telah menyumbang untuk setiap tagihan yang belum menerima pembayaran. Sekarang, saya yakin ada ribuan aplikasi di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk melacak jarak tempuh Anda, tapi saya menggunakan spreadsheet sederhana ini untuk melacak saya.

6. Scan, review, ulangi. Setelah Anda telah diinput segala sesuatu dalam sistem akuntansi Anda, Anda ingin memastikan itu semua di sana seakurat mungkin. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk memindai keuangan Anda, membuat penyesuaian dan kemudian meninjau mereka lagi. Terus mengulangi langkah ini sampai Anda scan muncul nol kesalahan.

7. Mengembangkan sistem untuk merekam semuanya. Memiliki semacam sistem untuk mengikuti ketika pelacakan nomor Anda adalah apa yang akan menjaga Anda dari kehilangan pikiran Anda. Ini adalah lem yang akan menampung semua ini bersama-sama. Ini adalah cetak biru Anda untuk melakukannya lagi. Membentuk rutinitas sederhana yang bisa Anda ikuti setiap bulan pada keluar dari sini, dan tahun depan rumah keuangan Anda akan siap ketika Anda panggilan akuntan pajak Januari mendatang.

Langkah-langkah apa yang Anda ikuti untuk menjaga rumah keuangan Anda dalam rangka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar