Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Distro Terbaru

Hibah hanyalah bantuan keuangan yang diberikan oleh pemerintah dan lembaga lain untuk orang-orang atau organisasi yang berhak menerimanya . Selain bantuan keuangan atau moneter , hibah juga dapat mencakup akses ke layanan , sumber daya , barang dan lain-lain yang dapat membantu orang dalam mencapai tujuan tertentu , yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya . Sebagai contoh, pemerintah dan lembaga-lembaga lain sering menawarkan hibah kepada dokter peneliti mencoba untuk datang dengan solusi inovatif di bidang kedokteran . Para dokter disediakan dengan akses ke dana , fasilitas penelitian , peralatan medis dan banyak hal lain yang dapat membantu mereka dalam penelitian mereka .

Selain dari pemerintah , mereka juga ditawarkan oleh LSM , perusahaan swasta , orang-orang kaya , organisasi non -profit , trust, yayasan dan lembaga pendidikan . Dana hibah yang disediakan untuk bebas biaya dan penerima tidak diharuskan untuk melakukan pembayaran sebagai imbalan . Bagian yang terbaik adalah bahwa , penerima tidak perlu membayar pajak untuk menerima bantuan dalam bentuk hibah . Jumlah uang yang ditawarkan melalui hibah dapat berupa sangat tinggi atau sangat rendah , berdasarkan jenis bantuan yang diberikan . Banyak organisasi amal juga menawarkan bantuan tersebut kepada orang yang membutuhkan.

Hibah federal di Amerika Serikat

Pemerintah Federal menawarkan berbagai hibah kepada orang-orang dari semua lapisan masyarakat , mulai dari siswa untuk para ilmuwan . Sebagian besar hibah ini ditawarkan terutama untuk para peneliti , perguruan tinggi dan lembaga pendidikan lainnya , kota, kabupaten , negara, organisasi non -profit dan yayasan amal . Hanya ada beberapa dari mereka yang ditawarkan kepada individu . Hibah federal datang dengan banyak manfaat dan selain menawarkan bantuan finansial mereka juga menawarkan akses ke semua jenis sumber daya yang mungkin dibutuhkan untuk menyelesaikan sebuah proyek penelitian . Dalam kebanyakan kasus , dana-dana ini tidak ditawarkan kepada

Hibah yang paling umum ditawarkan oleh Pemerintah AS dikenal sebagai R01 , yang ditawarkan untuk mendukung proyek penelitian yang ditetapkan dan bijaksana . Bagian terbaik tentang program bantuan R01 adalah bahwa , itu tidak datang dengan batas uang . Hal ini biasanya diberikan untuk jangka waktu 3 sampai 5 tahun . Hibah Federal lainnya termasuk R43/R44 - dikeluarkan untuk usaha-usaha kecil yang memulai program penelitian yang inovatif , R15 - dikeluarkan untuk mendukung proyek-proyek penelitian akademik , dan R03 , yang diterbitkan untuk mendukung proyek-proyek penelitian skala tertentu untuk durasi waktu yang lebih singkat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar