Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Tods Terbaru

Definisi Setiap orang dari Mayor Pembelian berbeda , namun kita semua ingin menyimpan uang ketika kita membeli . Mungkin Anda perlu baru living room furniture , baru atau " baru bagi Anda " mobil , atau kulkas. Apapun itu , ada proses sederhana yang harus Anda lalui untuk memaksimalkan nilai Anda dan meminimalkan biaya Anda .

Ikuti 5 Langkah Hindari A Mayor Kesalahan pembelian utama Anda .

Rencana Pembelian Mayor Anda
Ketika mencari untuk menyimpan uang secara online , pertama adalah menentukan apa yang Anda butuhkan . Pertimbangkan bagaimana Anda akan menggunakan item . Berapa lama waktu yang harus bertahan ? Berapa anggaran Anda ? Apakah ada biaya tambahan atau mengulangi ( bahan bakar, biaya energi , pemeliharaan ) yang Anda butuhkan untuk mempertimbangkan ?

Bayar Cash
Membayar tunai mungkin menjadi kesempatan untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah pada pembelian besar Anda . Apapun, membayar tunai akan menghilangkan beban keuangan . Umumnya , pembiayaan menambahkan jumlah yang cukup untuk biaya tanpa manfaat nyata . Jadi, kecuali Anda berada di tengah-tengah keadaan darurat dan Anda tidak punya pilihan , membayar tunai .

Hindari ekstra dan Up Sell .
Opsional peralatan yang Anda tidak akan menggunakan atau ingin bisa menjadi masalah besar untuk apa itu tapi jika Anda tidak membutuhkannya atau menginginkannya , maka tidak memiliki nilai ( untuk Anda ) jadi mengapa membayar untuk itu ?

Extended jaminan umumnya dijual oleh pihak ketiga bukan toko , broker , produsen atau dealer di mana Anda melakukan pembelian Anda . Anda bisa mendapatkan mereka di mana saja dan itu benar-benar membayar untuk memeriksa pilihan Anda .

Beberapa pendukung konsumen menunjukkan bahwa orang yang lebih baik melewatkan jaminan yang diperluas , dan menempatkan uang mereka akan telah menghabiskan dalam rekening tabungan . Jika Anda perlu perbaikan , Anda akan memiliki tabungan Anda untuk jatuh kembali . Dan jika Anda tidak perlu perbaikan , Anda akan memiliki uang ekstra di bank .

Hindari membeli lebih dari yang Anda butuhkan .
Ini kembali ke langkah pertama . Mengetahui apa yang Anda butuhkan dan bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya . Jika Anda berpikir untuk mengambil perjalanan berkemah dengan keluarga dan memiliki sedikit pengetahuan tentang bagaimana Anda akan menyukainya , mungkin Anda harus menyewa kemping untuk liburan Anda berikutnya untuk check it out sebelum Anda memilih untuk membeli satu .

Pertimbangan lain - Seberapa baik apakah itu harus ? Jika Anda adalah seorang juru masak gourmet dan menggunakan satu set panci dan wajan setiap hari, Anda mungkin lebih baik membeli satu set benar-benar baik daripada 3 set murah yang membakar makanan dan warp dalam beberapa bulan penggunaan . Sebaliknya, jika Anda memasak jarang satu set lebih murah dapat melayani Anda dengan baik .

Selidiki online atau Melalui Membeli Klub atau Co - ops . Sekitar Shop .
Setelah Anda nol dalam pada merek dan model , membaca review konsumen online dan cek harga melalui berbagai website dan toko biasa .

Membeli klub , keanggotaan situs dan co - ops juga berfungsi sebagai cara untuk menghemat banyak jika tidak semua item yang Anda cenderung untuk membeli . Dalam beberapa kasus , tabungan ini jauh lebih besar daripada yang dapat Anda bayangkan . Dan , dalam beberapa kasus , Anda bahkan dapat dibayar ketika Anda lihat teman-teman dan membantu mereka menghemat uang juga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar