Selasa, 11 Februari 2014

Koleksi Tas Kulit Terbaru

MarketWatch baru-baru ini memuat berita berjudul The 10 gelembung investasi berikutnya oleh Wallace Witkowski , dan saya pikir ini akan membuat baik tindak lanjut minggu lalu komentar pada Dua - Term Presiden Kutukan mana presidensi jangka dua tampaknya berakhir dalam gelembung dan patung .

Gelembung # 1 : Saham AS : The bull market AS sekarang berusia hampir lima tahun dengan S & P 500 naik 170 % sejak Maret 2009 rendah . Terakhir koreksi 10 % berakhir pada Juni 2012 dan S & P naik 40% sejak ... dan sementara koreksi normal ulang pasar , apa yang berbeda kali ini adalah lingkungan suku bunga sangat rendah dan $ 85 miliar pada stimulus bulanan yang memicu rally di saham . Tentu saja, pendapatan yang solid juga meyakinkan investor tetapi pembicaraan Fed perlahan ramping turun stimulus - mulai khawatir beberapa pengamat pasar . Namun, ada banyak seperti Warren Buffett yang tidak berpikir saham yang dinilai terlalu tinggi pada level saat ini .

Gelembung # 2 : Saham Momentum : Sekarang - ada paling pasti adalah beberapa saham seperti Tesla Motors dan Facebook , untuk beberapa yang telah melonjak melampaui fundamental nama. Selama tahun lalu , Tesla naik sekitar 336 % dan Facebook naik sekitar 135 % dengan banyak analis setuju bahwa saham saham momentum seperti ini telah meningkat ke tingkat yang jauh di atas nilai fundamental .

Gelembung # 3 : Bitcoin : Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar tentang Bitcoin - mata uang alternatif tidak dikontrol oleh bank sentral ( yang menambah daya tarik -nya ) . Seperti yang Anda harapkan banyak , termasuk dunia bawah , seperti Bitcoins sebagai mata uang nationless di mana mereka dapat dengan bebas bertransaksi bisnis dari bank yang dikendalikan pemerintah . Percaya atau tidak , bitcoin harga yang naik hampir 2.500 % pada tahun 2013 , dengan keuntungan sebesar hampir 76 % pada bulan November sendiri untuk sekitar $ 400 per Bitcoin ... Bahkan raksasa internet Baidu ( China Google ) baru-baru ini mulai menerima Bitcoins sebagai pembayaran atas jasa . Beberapa startups Bitcoin juga telah menerima dana ventura yang signifikan - sehingga sesuatu yang baru sedang terjadi di sini.

Gelembung # 4 : Investment Grade Scotch : Wow - yang akan sudah berpikir scotch whisky akan membuat daftar ... tapi ternyata investor telah secara signifikan menawar - up harga wiski langka sebagai must-have tertagih . Sebuah perusahaan Skotlandia yang melacak harga lelang wiski mengatakan harga telah melonjak 170 % sejak akhir 2008 dengan scotches jarang mengambil empat dan jumlah lima digit per botol ! Tentu saja, harga tinggi telah mendorong banyak distilleries untuk melepaskan terbatas - edisi mereka sendiri yang dapat mendongkrak pasokan dan harga keren ... tapi skeptis berpikir harga bisa lebih tinggi karena edisi terbatas yang lebih baru mungkin tidak memenuhi standar yang tinggi para pecinta ' untuk scotch baik .

Oke , aku akan runtuh dalam beberapa kategori sekarang untuk kepentingan waktu , jadi di sini mereka .

Gelembung # 5 dan 6 : nilai properti di London dan China : Harga properti berada di air mata di London , dengan harga naik 10 % pada bulan Oktober saja dan akan meningkat lebih tinggi pada data ekonomi Inggris yang positif . London melihat permintaan yang lebih tinggi untuk rumah daripada pasokan , sebagian dengan gejolak di Timur Tengah mengemudi uang ke properti London sebagai investasi safe haven . Sementara kenaikan suku bunga dapat mengurangi permintaan domestik , mereka tidak akan mengurangi permintaan dari kantong uang asing.

Demikian pula , harga properti di China naik hampir 11 % pada bulan Oktober - tingkat pertumbuhan tertinggi sejak Juni 2011 - menyalakan kembali kekhawatiran gelembung segar dan mendorong pemerintah untuk memperketat kredit dan menstabilkan pertumbuhan . Kurangnya kepercayaan di pasar saham keruh China juga mendorong uang ke real estate AS yang juga bisa meningkatkan harga properti di rumah .

Gelembung # 7 : US Farmland : Perdana lahan pertanian AS telah melihat lonjakan 20 % harga selama tahun lalu untuk $ 8.400 per acre - terus keuntungan atas curam sejak akhir 1980-an , nyaris tanpa koreksi berarti. Harga sangat tinggi di jantung di mana tanaman jagung dan kedelai tumbuh dengan baik - dengan keuntungan harga tanah dipicu oleh kenaikan harga komoditas dan suku bunga rendah . Namun, harga lahan pertanian terlihat seperti mereka dapat menghindari bust karena harga komoditas mundur dari tertinggi sebelumnya dan sebagai kenaikan suku bunga melemahkan ketersediaan kredit . Jadi lahan pertanian AS tampaknya akan menuju mendarat mulus , bukan kecelakaan.

Gelembung # 8 : Sapi dan daging sapi berjangka : Sapi berjangka berada pada semua waktu tinggi sejak November 1984, menjadi $ 1,34 per pon dari sedikit lebih dari satu dolar per pon pada awal tahun . Harga telah melonjak karena - selama beberapa tahun terakhir - petani dipangkas ternak mereka karena kekeringan dan biaya pakan yang tinggi yang membuat peternakan berkelanjutan . Sekarang , pasokan tertinggal permintaan, namun kenaikan harga daging sapi dapat memperlambat konsumsi daging sapi dalam mendukung alternatif yang lebih murah seperti ayam dan babi . Dengan harga pakan menurun pada tahun 2013 , peternak dapat mulai membangun ternak dan menstabilkan pasokan dan permintaan pada akhir tahun 2015 - jadi , sekali lagi , kecelakaan tidak mungkin .

Gelembung # 9 : utang pinjaman mahasiswa : Selama sepuluh tahun terakhir , utang mahasiswa federal telah tiga kali lipat menjadi lebih dari $ 1 triliun pada Juni 2013 , dengan tingkat kegagalan meningkat tajam sejak krisis keuangan tahun 2007 dengan pekerjaan sulit didapat untuk lulusan baru . Harga default naik dari sekitar 5 % pada tahun 2007 menjadi lebih dari 10 % pada tahun 2012 dan meningkat dan bahkan lulusan Ivy League adalah bagian dari tren yang berkembang standar .

Gelembung # 10 : Tek start- up , IPO : Pasar untuk IPO telah sangat berbusa akhir-akhir ini dengan hari pertama keuntungan dari 100 % dalam beberapa kasus . IPO baru-baru ini - Twitter naik 64 % - sampai $ 42 dari harga IPO $ 26 - meskipun itu belum melaporkan keuntungan. Potbelly Corp , rantai roti restaurant , go public pada $ 14 dan sekarang diperdagangkan di sekitar $ 30 , naik lebih dari 100 % . Didorong oleh pasar yang sangat reseptif ini , banyak start up lain tanpa keuntungan - seperti Chegg yang baru saja go public pada hari Rabu - juga memukul pasar - meningkatkan ratusan juta dalam bentuk tunai dan mengumpulkan valuasi miliar dolar pada nol keuntungan . Ini semacam seperti go-go hari dot -com dan banyak analis waspada terhadap ini valuasi alis penggalangan .

Jadi di sana Anda memilikinya - 10 gelembung potensi ... yang saya berencana untuk menindaklanjuti akhir masa Obama . Dan sementara kita telah mengidentifikasi sepuluh ini, saya tidak akan terkejut jika ada sesuatu yang benar-benar keluar dari lapangan kiri yang menghantam kita dan mengambil pasar turun ... hanya waktu yang akan memberitahu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar