Selasa, 11 Februari 2014

Koleksi Tas Kulit Guess Terbaru

Up- front koleksi jarang dilakukan dalam lingkungan rumah sakit . Hal ini terlihat lebih di fasilitas pasien keluar dari ruang gawat darurat rumah sakit . Yang mengatakan ada cara mengumpulkan pembayaran medis tanpa muka koleksi berarti . Agen yang mengurangi biaya administrasi dan mencapai kepatuhan penuh untuk mengoptimalkan pendapatan dengan menggabungkan solusi layanan penuh . Hal ini berlaku untuk penagihan EMS , eMedicReports , konsultasi , penagihan layanan kebakaran dan klaim proses manajemen .

Gabungan solusi layanan penuh memberikan efisiensi dan hasil dengan hanya menyelesaikan laporan insiden yang diperlukan dengan solusi berbasis web NEMSIS Gold Certified ePCR . Solusi menghasilkan perawatan pasien membaik dan kepatuhan penuh dengan semua entitas peraturan . Pemangku kepentingan yang tipikal adalah :
• Pasien
• Rumah Sakit atau perawatan kesehatan profesional
• otoritas kontrol Medis
• operasi Penagihan
• profesional tingkat Badan CQI / QA
• repositori pelaporan Negara
• NEMSIS
• departemen IT

Sebuah solusi EMS atau kebakaran departemen penagihan tambahan melibatkan bekerja dengan pihak ketiga , seperti Kedokteran Klaim Manajemen proses sepuluh - tahap . Solusi ini mengoptimalkan generasi pendapatan , memastikan kegiatan pengiriman dikelola melalui pengumpulan akhir . Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi:
• Tingkat Medic insiden dokumentasi laporan pelatihan - bagaimana mengembangkan laporan sesuai dan efektif
• Pendirian atau analisis biaya strategi
• Pengembangan tata cara, kebijakan HIPPA , dan kebijakan pengumpulan
• Ulasan dari perjanjian kontrak
• Pembentukan pertukaran data elektronis
• Pembentukan preferensi pelaporan

Penagihan tradisional tidak bekerja . Piutang dalam utang yang lebih tinggi daripada sebelumnya . Keras yang diambil untuk menagih utang , tetapi dengan mudah menyerah karena kolektor tahu bahwa pasien tidak memiliki uang untuk diberikan . Memanfaatkan pihak ketiga untuk tujuan koleksi tagihan kadang-kadang langkah ekstra yang dibutuhkan untuk mendapatkan uang yang hilang . Dalam perekonomian ini , tidak ada bisnis dapat berisiko kehilangan uang mana ia jatuh tempo .

Coba versi demo , jika perlu . Pihak ketiga yang kompeten menawarkan versi demo sebelum melakukan . Sebuah layanan bernilai butuh waktu untuk menemukan dan bernilai menguji air sebelum menyelam langsung masuk Sebuah perusahaan yang baik bersedia untuk memungkinkan trial error klien juga, pemahaman yang membutuhkan klien untuk mempercayai mereka .

Untuk menyalahkan kesalahan dalam bisnis ini sulit dilakukan dan membuang-buang energi. Pasien mulai mengeluh tentang tagihan datang enam bulan setelah prosedur , mengeluh bahwa mereka tidak memiliki uang untuk tagihan pada saat itu . Ada metode pembayaran dan solusi yang perlu dilaksanakan segera dalam industri. Itu akan menghilangkan keluhan dari sudut pandang pasien dan meningkatkan pendapatan dari perspektif bisnis .

Koleksi Up- depan pendekatan agresif , itulah sebabnya mengapa banyak organisasi tidak pergi rute ini . Namun, tidak ada yang mau kehilangan uang . Bekerja dengan pihak ketiga untuk kepentingan pendapatan yang optimal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar