Minggu, 09 Februari 2014

Jelajahi Geneva di Jalan Anda ke Lereng Ski


Ketika datang ke Jenewa bandara transfer ski , pasti mereka hanya metode rutin mendapatkan Anda untuk resor untuk memulai liburan musim dingin Anda?

Tetapi jika Anda telah menghabiskan waktu untuk Perancis , Swiss atau Italia resort ski dari Bandara Jenewa , transfer ski kadang-kadang aspek termudah . Sering kali , sementara perjalanan itu sendiri adalah sederhana dan mudah , segala sesuatu yang mendahuluinya dapat memimpin melelahkan up . Sementara banyak resort alpine tidak benar-benar jauh dari Inggris dalam hal waktu tempuh , tetapi meskipun demikian , hal itu dapat tampak seperti sebuah keabadian untuk salah satu alasan berikut :

• Anda bangun ekstra awal setelah malam tidak dapat tidur dengan kegembiraan dan antisipasi ;

• Anda bergegas sekitar melakukan semua itu - menit terakhir kemasan yang Anda janjikan diri Anda akan selesai pada malam sebelumnya - paling lambat ;

• Anda melaju selama beberapa jam melalui lalu lintas padat untuk sampai ke bandara ;

• Anda disambut oleh berita tradisional dan banyak digemari penundaan penerbangan;

Sementara itu semua harga yang Anda mungkin akan lebih dari bersedia untuk membayar untuk mendapatkan beberapa salju - olahraga serius bawah ikat pinggang Anda , ada alternatif yang mungkin saja mengakibatkan Anda tiba sedikit lebih segar dan merasa kurang seperti menghabiskan beberapa pertama hari di tempat tidur pulih .

Opsi yang melibatkan bermalam di Jenewa sebelum pindah ke resor yang Anda pilih . Jika itu terdengar berlebihan , mari kita menempatkan satu mitos untuk beristirahat segera : kota yang indah ini tidak hanya terdiri dari hotel bintang lima , ada beberapa penginapan yang sangat baik dan akomodasi yang tersedia dengan harga yang sangat sederhana . Namun, Anda tidak harus hanya memikirkan kota sebagai berhenti semalam nyaman karena itu adalah layak menghabiskan satu atau dua hari menjelajahi jalanan historisnya .

Sebagai contoh, Anda bisa : berjalan atau bersepeda di sekitar danau yang terkenal di dunia , menjelajahi Katedral Santo Petrus , dimulai pada abad ke-12 dan yang mengambil 400 tahun untuk membangun , mengunjungi kota tua dengan pilihan yang mengesankan dari bar, restoran dan butik mewah ; dan mengambil dalam keindahan mengejutkan dari gereja Rusia , yang memiliki orang- kubah bawang khas berbentuk emas dan menara . Anda juga bisa menghabiskan waktu sekitar " The Paquis " - lain bagian tua kota . Jangan disesatkan oleh reputasi yang agak liar sebagai distrik lampu merah karena , pada kenyataannya , itu sangat Bohemian dan Anda akan menemukan pilihan yang luar biasa dari seni etnis , kerajinan dan restoran di sana . Untuk melengkapi hari Anda , mengambil mobil kabel ke puncak Gunung Saleve ( 1300m + ) . Ada beberapa pandangan yang mengejutkan atas kota dari atas .

Tentu saja, Anda bisa melakukan hal yang tradisional memanjat kapal Jenewa bandara transfer ski layanan Anda dan tiba mata merah dan kelelahan di akomodasi resort Anda . Namun, jika Anda lebih memilih pendekatan yang sedikit lebih beradab untuk liburan Anda , mengapa tidak berhenti beberapa saat dan menikmati segala sesuatu kota yang indah ini yang ditawarkan ?

Lukas Johannes adalah driver untuk Shuttle Direct . Jika Anda sedang mencari Geneva bandara transfer ski , kami menyediakan angkutan pra - dipesan ke tujuan utama di seluruh Eropa . Di mana pun Anda bepergian , Shuttle langsung dapat memastikan bahwa Anda tidak kehilangan mobil Anda pada liburan Anda di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar