Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Esprit Terbaru

Banyak orang beranggapan bahwa mereka membutuhkan perencana keuangan karena orang lain tampaknya baik memiliki satu atau berpikir itu adalah ide yang baik . Yang benar adalah bahwa beberapa orang mendapat manfaat dari memiliki satu sementara yang lainnya tidak . Dalam artikel ini saya akan fokus pada jenis orang yang membutuhkan perencana keuangan vs tipe orang yang tidak sehingga Anda dapat memutuskan untuk diri sendiri jika memiliki satu akan cocok untuk Anda .

Pertama , penting untuk memahami apa penasihat keuangan lakukan untuk Anda . Tugas mereka adalah untuk membantu memahami tujuan investasi dan kebutuhan di masa pensiun . Mereka kemudian membantu Anda dengan tujuan tabungan dan rencana investasi untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda . Beberapa penasihat bahkan akan membantu di luar daerah ini dengan rekomendasi asuransi jiwa dan bahkan pribadi membantu penganggaran . Itu tergantung penasehat penasehat pada berapa banyak layanan yang mereka membantu . Itu dikatakan mari kita lihat siapa yang diuntungkan dengan menggunakan penasihat keuangan .

Orang-orang yang mendapatkan paling dengan menggunakan penasihat keuangan adalah mereka yang tidak memiliki keterampilan investasi . Jika Anda tidak besar dengan angka dan memiliki waktu sulit menggunakan Excel , itu mungkin ide yang baik untuk membiarkan orang lain melakukannya untuk Anda . Orang-orang yang mengalami kesulitan mengembangkan dan menempel rencana juga akan menemukan layanan dari penasihat keuangan membantu. Salah satu manfaat terbesar dari menyewa penasihat keuangan adalah bahwa Anda bisa membuat orang lain melakukan pekerjaan dan manajemen bagi Anda . Jika Anda sangat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk mengelola dan memantau investasi Anda sendiri , masuk akal untuk membiarkan orang lain melakukannya .

Yang sedang berkata , salah satu kekecewaan besar industri keuangan adalah bahwa para profesional keuangan jarang mengalahkan kinerja reksa dana indeks pasar saham . Banyak ahli berpendapat bahwa jika Anda hanya berinvestasi dalam ETF S & P 500 misalnya , Anda akan mengalahkan sebagian besar manajer uang di luar sana . Selain itu, banyak penasihat keuangan menggunakan pendekatan cookie cutter untuk memilih klien Pilihan investasi . Mereka biasanya memberikan kuesioner untuk mengisi dan kemudian mengalokasikan portofolio Anda dengan hasilnya. Untuk alasan ini, beberapa orang memutuskan untuk pergi di itu sendiri . Ini masuk akal jika Anda adalah tipe orang yang baik dengan angka dan maju dalam berinvestasi pada Anda sendiri . Jika Anda juga memiliki waktu untuk mengelola dan melacak rekening Anda sendiri, Anda pasti bisa melakukannya sendiri . Saya yakin banyak penasihat keuangan akan terima kasih untuk mengelola uang Anda sendiri, bukan memanggil mereka setiap hari untuk perdagangan dalam dan keluar dana secara aktif . Jenis investasi filsafat juga dapat dikenakan biaya banyak beban dan keluar jika Anda bergerak masuk dan keluar dari investasi banyak. Ini adalah alasan lain Anda akan lebih baik pada Anda sendiri .

Sebagai penutup, mengambil laporan yang baik dari diri sendiri dan bertanya mana dari jenis orang yang Anda . Hal ini juga dapat membantu untuk meminta teman-teman dekat dan keluarga jenis yang mereka pikir Anda . Setelah Anda menyadari kategori mana Anda jatuh ke dalam , Anda dapat membuat keputusan yang tepat di mana semua orang menang .

Jamie memiliki gelar MBA dari Rutgers University dan Sertifikat Profesional di Real Estate Keuangan , Investasi dan Pembangunan dari NYU . Dia diperdagangkan saham sejak ia berusia 13 dan membeli properti pertamanya dalam waktu satu tahun lulus kuliah . Dia juga membalik sifat dan keluar sebelum krisis hipotek tahun 2008 karena ia mampu melihat balik pasar sebelum itu terjadi . Dia mulai dua perusahaan dan juga memiliki pengalaman dalam berinvestasi di barang antik, koleksi , emas , perak , dan perdagangan berjangka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar