Minggu, 09 Februari 2014

Top 5 Hal yang ketika mengunjungi Zurich, Swiss


Zurich, Swiss kota terbesar adalah pusat budaya , keuangan dan sejarah di Swiss . Kota yang terletak di sepanjang Sungai Limmat menyebar di jurang di sisi timur . The top 5 objek wisata kota yang indah ini yang tidak ada turis harus kehilangan adalah sebagai berikut :

Lindenhof

The Lindenhof persegi adalah titik pusat dari kota ini . Ini adalah tempat di mana dusun yang dimulai dan segera kemudian dikenal sebagai Zurich . Oleh karena itu , alun-alun adalah penting sejarah . Kota ini dapat disurvei dari sini seperti naik sepanjang tepi Limmat membentang dari Bahnhofbrucke ke Quaibrucke . Alun-alun menyerupai agak over- sized catur set . Di bawah alun-alun adalah Bahnofstrasse - terkenal karena menjadi tempat belanja .

Altstadt

Alstadt berarti Old Town memiliki arsitektur abad pertengahan dengan gang dan jalan-jalan batu . Arsitektur luar biasa bisa dinikmati hanya dalam bentuk berjalan-jalan . Membayar kunjungan ke Gereja Fraumunster . Nikmati terkenal jendela kaca patri oleh Marc Chagall dalam gereja . The Swiss National Museum , Museum Rietberg adalah beberapa museum terkenal terletak di sini .

Chinese Garden

Sebagai simbol dari rasa syukur dan persahabatan , dikatakan bahwa Kunming , sebuah kota Cina berbakat taman ini ke Zurich . Ini adalah tempat yang ideal bagi mereka yang mencari kedamaian dan ketenangan . Kebun ini memiliki kolam yang indah , dan sebuah paviliun pulau . Pohon-pohon yang dominan ditemukan di sini adalah ' Tiga Musim Dingin Friends' - plum , pinus dan bambu yang bisa bertahan musim dingin .

Le Corbusier

Charles - Édouard Jeanneret , atau Le Corbusier adalah arsitek yang paling terkenal dari abad ke-20 di Swiss . Rumahnya terletak tidak jauh dari Chinese Garden . Rumah itu membuat kaca dan baja dengan cara konvensional dan bangunan terakhirnya selesai . Rumah ini hanya terbuka untuk jangka waktu singkat selama musim panas .

Lakeside Promenade

Hal ini hanya bodoh untuk mengunjungi semua atraksi utama dari Zurich kecuali Danau Zurich . Lakeside Promenade adalah terletak di sepanjang tepi Danau Zurich dan merupakan daya tarik utama bagi penduduk setempat dan wisatawan . Taman ini merupakan perpaduan sempurna antara alam dan buatan .

Waktu terbaik untuk mengunjungi Zurich adalah selama musim panas . Musim dingin yang sangat dingin dan pahit . Ada banyak operator tur ramah anggaran yang melakukan tur ke kota yang indah ini untuk jangka waktu yang berbeda-beda dari waktu ke waktu. Mencari seseorang tidak akan bahwa sulit mengingat teknologi kali ini . Finalisasi satu cepat dan mengunjungi kota ini .

Ira Periyavallur adalah seorang ahli travel .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar