Selasa, 11 Februari 2014

Model Tas Kulit Wanita Terbaru

Menurut Pensiun Manfaat yang Kisah Para Rasul, jika seorang karyawan atau anggota dari skema perusahaan puas dengan keputusan kustodian , manajer , atau wali dari skema , orang itu bisa mengirimkan surat permintaan yang ditujukan kepada Chief Executive Officer , menyatakan bahwa dia ingin keputusan untuk ditinjau , untuk memastikan bahwa itu adalah selaras dengan ketentuan yang diberikan dalam skema. Surat ini juga harus menyalin dilengkapi dengan kustodian , manajer dan wali skema. Selain dari anggota , pihak lain seperti penyedia layanan , sponsor , dan pengurus yang juga berhak untuk meminta petugas yang berwenang untuk membuat keputusan tentang sengketa dan keluhan-keluhan yang melibatkan manfaat pensiun .

Setelah pensiun atau pensiun keluhan Anda diterima oleh otoritas , maka akan tugas mereka untuk menyelidiki dan memutuskan apa resolusi akan . Sebuah keputusan otoritas diperlukan dan penutup , dan dapat dikenakan di pengadilan hukum . Jika Anda yakin bahwa kasus Anda memerlukan penyelidikan lebih lanjut, Anda dapat menyanggah keputusan otoritas dengan menarik ke pengadilan - yang dibentuk di bawah Pensiun Manfaat Act.

Jika Anda percaya bahwa ada tindakan atau perilaku yang negatif mempengaruhi program pensiun Anda , dan jika Anda merasa bahwa investasi Anda aman atau Anda merasa ketidakadilan pada bagian Anda , itu hanya aman untuk berbicara dengan para profesional yang bisa memberikan saran tentang cara untuk mengajukan keluhan pensiun , atau mendapatkan penjelasan yang lebih jelas tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam skema perusahaan Anda .

Jika keluhan Anda melibatkan pensiun pemerintah , manajemen dana luar , tunjangan pensiun , keluhan pensiun , cari tahu alasan sebelum mengajukan untuk satu , dan menemukan organisasi yang paling tepat yang dapat membantu Anda mengajukan keluhan Anda .

Personil yang berwenang atau organisasi yang mengkhususkan diri dalam keluhan biasanya meminta persyaratan yang sama sebelum memproses keluhan Anda . Beberapa persyaratan termasuk adalah keluhan Anda resmi tertulis , dialog awal antara Anda dan pihak lainnya , mengisi formulir pengaduan , dan lain-lain . Setelah Anda telah mengajukan keluhan Anda , Anda akan diberikan 2 minggu untuk menunggu pengakuan dari perusahaan . Keluhan Anda kemudian akan diproses untuk lebih lanjut review, ditetapkan untuk sidang pengadilan , dan prosedur lain yang akan mengarah pada penyelesaian masalah .

Perselisihan atau miskomunikasi sering terjadi , dan Anda tidak perlu menyalahkan orang lain , atau Anda tidak perlu merasa buruk bahwa Anda mengajukan keluhan terhadap perusahaan Anda . Ada alasan mengapa hal itu terjadi, dan untuk membuat hal yang benar , langkah pertama yang harus dilakukan adalah membiarkan pihak berwenang tahu . Dengan cara ini , Anda akan mencapai keadilan dan mendapatkan apa yang tepat untuk Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar