Minggu, 09 Februari 2014

Tak terlupakan, Pemandangan Unmissable Top of Paris

Paris adalah salah satu tempat hampir setiap orang di dunia ingin mengunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka . Penyebutan hanya kota mengilhami gambar romantis dan indah dan hal-hal tas kulit okdeh menakjubkan untuk dilihat dan dilakukan dalam hal ini telah membuat salah satu tujuan liburan atas dunia . Dalam hal transportasi , perjalanan dari bandara Charles de Gaulle ke Paris sangat mudah pada pesawat pribadi dan pengunjung dapat masuk ke kota dalam waktu singkat .

Menara Eiffel

Anda mungkin tidak bisa mengatakan Anda telah melihat Paris jika Anda belum maksimal Menara Eiffel ! Struktur tinggi 300 meter ini dapat dilihat dari setiap bagian dari kota dan benar-benar sebuah ikon . Itu selesai pada akhir abad ke-19 dan dibangun untuk Pameran Dunia tahun 1889 - diadakan di perayaan Revolusi Perancis tahun 1789 . Hari ini , menara berdiri sebagai simbol langsung dikenali dari Kota Cahaya .

The Louvre

Salah satu museum terbesar dan paling penting di dunia - dan juga tempat di mana Anda dapat melihat Mona Lisa yang terkenal - adalah Museum Louvre , yang dulunya istana . Seni tak ternilai dalam diadakan dalam museum ini adalah koleksi pribadi dari Raja Francis I , tetapi selama Revolusi Perancis Louvre menjadi museum seni nasional . Dengan lebih dari satu juta karya seni , 35.000 yang dipajang di tiga sayap museum . Anda akan melewati di bandara Charles de Gaulle ke Paris shuttle , tetapi Anda harus menyisihkan setidaknya satu hari penuh untuk kembali dan menjelajahi lorong-lorong suci nya .

The Champs -Elysées

The Champs -Elysées , dua kilometer bentangan panjang jalan , rumah bioskop, teater , toko-toko mewah dan kafe di ujung barat , dan taman-taman yang indah dengan air terjun yang megah di sisi lain. Kediaman Presiden Perancis sejak tahun 1873 juga di jalan tua ini besar . Anda dapat benar-benar menghabiskan hari berkeliaran di sini , menemukan toko-toko , berjalan-jalan melalui taman dan menikmati kopi , gaya Perancis . Ini adalah benar " harus mengunjungi " tempat di kota .

Notre Dame

Meskipun Notre Dame de Paris tidak mungkin katedral terbesar di dunia, sudah pasti yang paling terkenal . Karya gothic ini dari abad ke-12 berdiri di sebuah pulau kecil di jantung kota , yang dikenal sebagai Île de la Cité . Situs ini adalah pusat keagamaan dari Paris dengan Celtic memiliki tanah suci mereka di sini . Bangsa Romawi membangun sebuah kuil di sini dan sebuah basilika Kristen juga dibangun di sini.

Naik shuttle pendek akan membuat Anda dari bandara Charles de Gaulle ke Paris dan Anda kemudian dapat menikmati semua pemandangan kota yang indah ini yang ditawarkan . Pastikan untuk menghabiskan banyak waktu bersantai di kafe-kafe pinggir jalan trendi dan tinggal di salah satu hotel butik yang nyaman . Paris adalah salah satu tempat Anda akan ingin untuk mengunjungi lagi dan lagi ...

Lukas Johannes adalah driver untuk Shuttle Direct . Jika Anda sedang mencari transfer dari bandara Charles de Gaulle ke Paris , kami menyediakan angkutan pra - dipesan ke tujuan utama di seluruh Eropa . Di mana pun Anda bepergian , Shuttle langsung dapat memastikan bahwa Anda tidak kehilangan mobil Anda pada liburan Anda di luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar