Selasa, 11 Februari 2014

Produk Tas Kulit Terbaru

Dana Moneter Internasional ( LMF ) - Apakah organisasi yang didirikan oleh Perjanjian Bretton Woods tahun 1944 yang mulai beroperasi pada Maret 1947.

Dana tersebut dibangun sebagai kerangka kerja bagi kerjasama internasional di bidang moneter dengan penghapusan pembatasan valuta asing , yang dirancang untuk menstabilkan nilai tukar dan memfasilitasi multilateral system ( multilaterism ) pembayaran antara negara-negara anggota .

Empat puluh satu tahun setelah didirikan , IMF membual 181 negara anggota . Di bawah itu ' Articles of Agreement ' , anggota diwajibkan untuk mengamati nilai tukar , fluktuasi yang harus terbatas pada 1 % sekitar nilai nominalnya . Nilai ini dikutip berdasarkan nilai dolar AS yang , pada gilirannya , terkait dengan harga emas .

Pada bulan Desember 1971 terkemuka IMF ' Kelompok Sepuluh ' bangsa , bertemu untuk menyepakati baru ' nilai sentral dari mata uang yang dirancang untuk mencapai devaluasi dolar dari 10 % dengan margin ± 2,25 % .

Anggota IMF membiayai dana pusat melalui kuota yang bergantung pada kekuatan ekonomi masing-masing . Kuota dibesarkan pada tahun 1994 dan sebesar SDR ( special drawing rights ) $ 145,3 Miliar USD . Dana ini dirancang untuk negara-negara anggota mengatasi melalui masa ' neraca pembayaran ' sementara kesulitan dan dengan demikian membantu menstabilkan nilai tukar .

Kemampuan Pinjaman dan voting rights ditentukan oleh kuota ini . Setiap anggota IMF berurusan dengan keseimbangan sementara masalah pembayaran defisit dapat memperoleh devisa dari dana pusat dalam pertukaran untuk mata uang nasional , yang berkewajiban untuk membeli kembali dalam jangka waktu yang tidak melebihi lima tahun . Setiap Anggota yang tersisa karena dana setelah masa tenggang ini telah berakhir diwajibkan oleh perjanjian mereka dengan IMF untuk berkonsultasi mengenai langkah-langkah yang direncanakan untuk meningkatkan neraca pembayaran mereka dalam rangka untuk membayar dana .

Selama awal 1960-an menjadi jelas bahwa ada kasus yang kuat untuk meningkatkan keseimbangan dana . Segera setelah itu, ' Kesepakatan Umum untuk Meminjam ' ditandatangani oleh sepuluh negara anggota pada tahun 1962 . Mereka adalah : Amerika Serikat , Inggris , Jerman Barat , Perancis, Belgia , Belanda , Italia , Swedia , Kanada dan Jepang . Anggota-anggota ini disebut ' Kelompok Sepuluh ' atau ' Paris Club ' . Setelah ini , kredit $ 6,7 Miliar dibuat tersedia kepada IMF , itu harus diminta .

Peningkatan awal ini telah dilakukan sejak diperbaharui secara teratur dan pada tahun 1993 batas dinaikkan menjadi $ 18,5 Miliar SDR . Negara-negara anggota yang mengalami kesulitan pembiayaan perdagangan juga mungkin memenuhi syarat untuk ' kredit siaga ' dari mana mereka dapat menarik sesuai kebutuhan. Dana tidak mungkin , bagaimanapun, memanfaatkan setiap dana yang tersedia dalam rencana siaga ini tanpa persetujuan dari negara-negara yang terlibat pinjaman .

Pada pertemuan IMF di Rio de Janeiro (September 1967 ) , penciptaan ' International Unit Rekening ' disepakati secara prinsip . Hal ini diratifikasi oleh suara semua anggota pada bulan Juli 1969 .

' Unit Account' kerangka ini memungkinkan peningkatan tahunan kredit yang tersedia untuk didistribusikan berpotensi Danai anggota melalui metode SDR ( special drawing rights ) .

Kredit ini dapat didistribusikan ke negara-negara IMF sebagai proporsi dari kuota mereka dan dapat dimasukkan dalam cadangan resmi negara , yang pertama , $ 3,5 Miliar , didistribusikan dengan cara ini pada saya Januari 1970. Jumlah SDR sekarang sekitar $ 21,4 Miliar . Ada batas pada penerimaan untuk pembayaran dalam SDR , dalam bahwa tidak ada negara perlu menyimpan lebih dari dua kali kuota SDR nya . Pada tahun 1976 kesepakatan yang dicapai di Jamaika menyebabkan revisi utama dari artikel dana .

Yang paling penting , tidak ada lagi persyaratan bagi negara-negara anggota untuk berlangganan 25 % dari kuota mereka di emas , dan emas tidak lagi menjadi satuan hitung dari SDR . IMF juga memberikan dirinya hak untuk menjual kepemilikan emas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar