Minggu, 09 Februari 2014

Menjelajahi pedesaan Prancis


Jutaan turis berdatangan ke Perancis setiap tahun dan untuk alasan yang baik . Kota Paris tidak seperti yang lain . Ini adalah jam dikemas dengan sejarah dan memiliki beberapa monumen paling terkenal , seni , dan budaya di dunia. Pantai selatan memiliki sejarah panjang menjadi surga musim panas banyak orang kaya dan terkenal sementara resor ski Alpine menarik orang dari seluruh dunia untuk mengalami lereng kaya yang berlimpah di sana . Namun pedesaan sangat indah yang ada antara hotspot ini adalah sama seperti biasa , indah, dan penuh sejarah . Orang-orang ramah , makanan dan anggur adalah hidup berubah, dan cara hidup di sini damai dan ramah . Berikut adalah di mana anggur tumbuh yang membuat anggur terbaik adalah bumi dan budaya yang mendalam dan tradisi masih dapat ditemukan .

Merambah ke pedesaan Prancis dapat dilakukan dengan baik menyewa mobil atau dengan kereta api . Kereta pergi ke sebagian besar kota-kota besar dan bahkan beberapa desa-desa kecil dan Anda selalu dapat mengambil bus untuk datang dari desa-desa yang lebih terpencil . Namun, sejak Perancis telah dihuni dan telah menjadi pusat peradaban selama berabad-abad , remote adalah kata relatif. Jika Anda lebih memilih untuk berhenti dan pergi seperti Anda silakan dan mengambil sisi perjalanan spontan dan berhenti off maka layak untuk mempertimbangkan menyewa mobil . Perlu diingat bahwa desa-desa kecil tanggal kembali ke abad pertengahan atau lebih tua sehingga kota tua cenderung memiliki jalan yang sangat sempit yang tidak sangat akomodatif untuk mobil dan beberapa langsung melarang mereka . Anda mungkin menemukan Anda harus memarkir mobil Anda di pinggiran kota atau di daerah yang lebih modern dan berjalan kaki dari sana .

Sementara di sebagian besar desa ini Anda akan dapat menemukan hotel besar , pertimbangkan untuk menyewa rumah liburan juga. Anda dapat hidup seperti lokal dan aktual memiliki tetangga yang mungkin bisa menunjukkan Anda ke arah kanan kafe , restoran , belanja atau barang rahasia lainnya yang hanya penduduk setempat tahu . Plus Anda mendapatkan manfaat tambahan memiliki lebih banyak ruang dan semua kenyamanan rumah , seperti laundry , yang sangat baik ketika bepergian dengan anak-anak . Perlu dicatat sebelum Anda memulai perjalanan Anda ke kota-kota kecil di Perancis , atau di mana saja di Eropa dalam hal ini , bahwa Anda tidak akan menemukan daftar besar situs , museum dan monumen yang akan Anda temukan di kota-kota besar . Menjelajahi tempat-tempat ini berarti menjelajahi budaya dan tradisi yang telah ada di sini selama berabad-abad . Mendengarkan obrolan lokal , duduk di kafe tenang sementara Anda menyesap anggur atau mencicipi beberapa makanan lokal hangat atau hanya berjalan-jalan jalan-jalan kuno adalah apa kota ini panggilan untuk . Plus Anda akan menghindari kerumunan orang dan benar-benar memiliki kesempatan untuk melibatkan diri .

Avignon , Provence

Provence adalah wilayah Perancis dengan banyak makna sejarah . Karena itu itu adalah tempat yang benar-benar luar biasa untuk mengunjungi begitu indah juga. Wilayah ini di selatan Perancis memiliki segala dari Cote Azure yang terkenal dan Riveria Prancis ke wilayah Alpine di utara . Avignon adalah sebuah kota kecil tapi begitu indah . Selama bertahun-tahun selama Kekaisaran Romawi , Paus Katolik benar-benar pindah kediamannya di sini dari Roma sementara ia melarikan diri korupsi . Namun sejarah kota jauh lebih tua . Istana Kepausan mungkin daya tarik terbesar di sini dan juga katedral terpasang . Anda akan menemukan kerumunan terbesar namun di bulan Juli ketika festival teater tahunan mata air untuk hidup . Shows , aktor, musisi , dan drama di mana-mana membuatnya menjadi waktu yang sangat menarik untuk dikunjungi , meskipun hotel akan buku up jadi rencana ke depan jika Anda akan mengunjungi selama festival .

Annecy

Desa penuh warna dan indah ini terletak di Danau Annecy di Pegunungan Alpen Prancis . Rumah-rumah adalah multi warna dan pada musim semi dan musim panas bulan bunga tampaknya menghiasi setiap jendela , perkebunan , dan jalan . Hal ini kadang-kadang disebut sebagai little Venice Perancis untuk kanal tersebut . Menanam sendiri di sebuah kafe yang tenang dan menikmati desa spektakuler dan menawan . Musim panas dapat menarik orang banyak tapi itu begitu indah di sini Anda tidak akan khawatir terlalu lama tentang hal itu . Abad pertengahan fitur kota tua di kota ini mempersempit jalan-jalan batu kasar , toko-toko , kafe , dan sebuah kastil . Ada gerbang kota abad pertengahan , istana uskup , dan katedral semua menambah pesona pedesaan desa ini .

Eguisheim

Dongeng ini seperti desa terletak di jantung negara anggur menjadikannya tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi sebagai anggur telah diproduksi di sini selama berabad-abad . Wines sini sekali menghiasi meja dari banyak raja dan bangsawan . Hal ini dekat desa berwarna-warni lain yang dikenal sebagai Colmar . Di sini jalan-jalan berliku juga penuh dengan bunga dan dianggap salah satu desa yang paling indah di Perancis . Menawan toko-toko dan kafe yang tenang . Ini adalah tempat yang sempurna untuk mendapatkan jauh dari itu semua dalam satu tempat paling indah di dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar