Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Impor Terbaru

Payroll adalah salah satu aspek bisnis yang banyak yang enggan untuk mengubah , tapi ada baiknya mengevaluasi dari waktu ke waktu dan ini adalah saat yang tepat tahun untuk melakukannya . Jika Anda memutuskan untuk membuat perubahan , Anda punya waktu untuk bangun dan berjalan dengan sistem penggajian baru dengan pertama tahun ini ( atau lebih cepat jika Anda ingin ) .

Selama bertahun-tahun telah berubah pendapat saya siapa yang harus menangani pembayaran pajak gaji dan pengajuan pajak . Sementara saya memiliki banyak klien yang kompeten dan tentunya dapat menangani penggajian , saya sering menemukan banyak akan lebih baik melakukan aspek lain dari bisnis . Payroll bisa menjadi tugas yang memakan waktu dan kesalahan dapat mahal . 40 % dari usaha kecil membayar sekitar $ 850 ( banyak yang jauh lebih tinggi ) setiap tahunnya , sehingga Anda bisa dengan cepat menghapus tabungan dari melakukannya sendiri . Jika Intuit membuat kesalahan , mereka membayar denda dan bunga . Memiliki Intuit menangani gaji Anda juga dapat membantu mencegah penipuan . Setelah itu lapisan tambahan perlindungan berharga bagi banyak perusahaan . Jadi di sini adalah dua produk Intuit mana Intuit menangani pembayaran pajak dan pengajuan untuk Anda .

Intuit Full Service Payroll ( IFSP ) - Untuk klien saya yang tidak membutuhkan biaya pekerjaan , saya selalu merekomendasikan setidaknya melihat Intuit Full Service Payroll . Dengan IFSP , Anda cukup memasukkan jam online dan Intuit mengambil dari sana ! Ini adalah biaya flat per bulan - tidak peduli seberapa sering Anda membayar karyawan Anda , yang sangat tidak biasa . Kebanyakan layanan penggajian akan menagih Anda tidak hanya pada jumlah karyawan yang Anda miliki, tetapi frekuensi juga. Full Service Payroll termasuk deposit langsung , membuat pembayaran pajak dan pengajuan formulir pajak . Laporan disertakan dan integrasi dengan QuickBooks mulus ( tanpa biaya tambahan ) . Untuk banyak bisnis ketika membandingkan IFSP ke layanan penggajian lain , Anda tidak bisa mengalahkan harga . Dan banyak bisnis seperti memiliki pembayaran pajak yang diambil dari akun mereka ketika itu karena bukan dengan masing-masing gaji . Tentu saja itu berarti pengaturan uang samping, tapi mengapa tidak menggantung ke kas Anda selama Anda bisa? !

Intuit baru saja menambahkan kemampuan untuk melakukan Kelas dengan IFSP dan Job Costing pada tingkat akun yang membuat produk ini pilihan yang layak untuk lebih banyak bisnis sekarang!

Intuit Assisted Payroll : Jika biaya pekerjaan yang penting bagi Anda , produk penggajian pilihan saya masih Payroll Intuit Assisted . Banyak laporan biaya pekerjaan menarik dari daftar Items dan tidak Bagan Akun . Sementara Intuit Full Service Payroll akan membiarkan Anda melakukan pekerjaan biaya , itu pada tingkat Rekening dan bukan tingkat Items . Jadi Anda masih kehilangan beberapa laporan yang benar-benar baik . Saya telah bekerja dengan klien yang outsourcing gaji mereka dengan penyedia selain Intuit dan kemudian kita memiliki workarounds rumit untuk mendapatkan pekerjaan di biaya , yang mahal dalam hal tenaga kerja dan masih tidak sebaik jika gaji telah dilakukan di QuickBooks . Assisted Payroll adalah mudah digunakan dari dalam QuickBooks ( versi PC desktop saja) dan Intuit menangani pajak gaji dan pengajuan untuk Anda . Semua laporan gaji Anda berada di dalam QuickBooks dan tidak ada impor atau ekspor .

Tetapi jika Anda masih ingin melakukan penggajian sendiri , Anda memiliki dua pilihan lain - Intuit online Payroll ( IOP ) dan Payroll Ditingkatkan . Keuntungan dari Intuit online Payroll adalah seperti kedengarannya - Anda dapat melakukan gaji Anda di mana pun Anda memiliki akses internet dan bekerja dengan semua produk QuickBooks . Ditingkatkan adalah untuk produk PC desktop saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar