Senin, 10 Februari 2014

Tas Selempang Kulit Asli

Di dunia internet saat ini bergulir sangat cepat dengan teknologi baru yang muncul setiap hari. tas selempang kulit asli Sebagian besar orang tidak ingin pergi keluar untuk berbelanja, karena mereka memiliki pilihan untuk membeli secara online. Untuk belanja online, mereka menggunakan kartu kredit dan debit. Ada beberapa bisnis yang bisa ditangani hanya tatap muka. Bisnis tersebut juga dilakukan dengan bantuan kartu pembayaran. Untuk transaksi tersebut, orang yang melakukan bisnis harus memiliki Merchant Account. Ini tidak lain hanyalah semacam rekening bank untuk menerima pembayaran yang dilakukan melalui kartu pembayaran. Pemegang rekening dan bankir mencapai kesepakatan untuk menerima transaksi melalui kartu pembayaran. Pembayaran melalui transaksi tersebut dikreditkan langsung ke rekening merchant dengan bank koresponden.

Pedagang memperoleh Bank menunjuk orang-orang tertentu sebagai agen untuk memasarkan Rekening Merchant. Untuk menerima pembayaran melalui kartu debit dan kredit, pedagang harus memiliki terminal kartu yang dikenal sebagai titik terminal penjualan. Dengan menggesekkan kartu pada terminal, jumlah yang akan ditransfer ke rekening pedagang. Karena kemajuan teknologi, ponsel juga bisa digunakan sebagai terminal kartu dengan menghubungkan pembaca kartu dengan mereka. Untuk menggunakan ponsel sebagai terminal kartu pembayaran, ponsel harus memiliki sistem operasi android. iPhone, iPads dan iPod juga dapat digunakan untuk tujuan ini. Jumlah yang diterima melalui kartu pembayaran dikreditkan ke rekening pedagang dalam durasi maksimum empat puluh delapan jam.

Untuk menjaga account tersebut, ada biaya yang dikenakan pada pedagang secara periodik atau berdasarkan persentase tertentu. Bank-bank tertentu memungkinkan untuk membuka rekening oleh seorang pedagang yang menjalankan usahanya berhasil setidaknya selama dua tahun. Hal ini untuk mengurangi risiko di perbankan dengan pedagang. Biaya aplikasi, biaya setup, biaya akses gateway dan biaya pernyataan adalah biaya umum yang dibebankan oleh hampir semua penyedia. The website juga dapat dikaitkan dengan Merchant Account untuk tujuan perdagangan online. Sebagian besar akun dirancang untuk menerima mata uang dari berbagai negara. Membiarkan transfer uang dari berbagai negara sangat berguna untuk trading online. Rekening di luar negeri memberikan keuntungan dari manfaat pajak untuk pemegang rekening. Sebelum membuat akun, sekilas melalui tinjauan ahli dianjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar