Senin, 10 Februari 2014

Cara Merawat Tas Kulit

Bagi banyak orang, hal itu telah menjadi tradisi untuk datang dengan resolusi setiap Tahun Baru. cara merawat tas kulit Tujuan utama untuk ini adalah untuk membuat hidup mereka lebih baik. Resolusi datang dalam berbagai bentuk dan warna, tapi salah satu resolusi yang paling penting yang harus Anda miliki di daftar Anda adalah memiliki kredit yang lebih baik. Meskipun memperkuat status keuangan Anda bisa menjadi tujuan menuntut, berikut adalah beberapa tips untuk membuat tugas sedikit kurang menakutkan.

Dapatkan perkiraan bebas dari nilai kredit Anda.

Meningkatkan skor kredit Anda mengambil bekerja dan yang pertama dari tugas-tugas ini harus mengetahui skor Anda. Mengetahui skor kredit Anda memberi Anda pandangan yang lebih baik di mana Anda berada secara finansial dan apa yang perlu dilakukan. Ingat bahwa tingkat hipotek dan kredit konsumsi, belum lagi kesempatan kerja dan fleksibilitas keuangan, semua tergantung pada nilai kredit Anda. Jika Anda ingin aspek kehidupan Anda menjadi lebih baik, Anda harus memiliki skor kredit yang lebih baik.

Memahami apa yang disertakan pada laporan kredit Anda dan bagaimana ia digunakan.

Lender dan pengusaha menggunakan laporan kredit Anda sebagai sebuah snapshot dari situasi keuangan Anda dan menentukan apakah Anda telah memenuhi syarat untuk pekerjaan atau jika Anda layak untuk diberikan kredit. Laporan kredit Anda berisi informasi mengenai rekening kredit Anda telah membuka, saldo pada akun tersebut, dan seberapa baik Anda telah membayar mereka saldo secara bulanan selama account telah terbuka. Hal ini juga berisi catatan utang yang belum dibayar dan informasi apapun mengenai mereka seperti kebangkrutan atau tuntutan hukum.

Mulai menggunakan kredit secara bertanggung jawab.

Satu-satunya metode yang menjamin masa depan keuangan yang lebih baik dan membangun nilai kredit Anda untuk mulai menggunakannya secara bertanggung jawab. Ini berarti bahwa pada tahun 2014, Anda harus berusaha untuk memiliki penggunaan yang lebih baik dan pengelolaan kredit Anda. Ini juga berarti bahwa Anda harus tidak max keluar kartu kredit atau rekening kredit terlalu banyak terbuka hanya untuk memuaskan hasrat belanja Anda atau membeli barang mewah bahwa Anda mungkin tidak benar-benar membutuhkan. Membayar lebih dari pembayaran minimum yang diperlukan pada utang jangka panjang dan membayar utang Anda, bukan hanya memindahkan saldo rekening antara sekitar juga harus menjadi salah satu prioritas Anda.

Bayar tagihan Anda tepat waktu.

Banyak orang gagal menyadari konsekuensi jangka panjang membayar tagihan mereka terlambat. Meskipun alasan untuk itu cukup jelas, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kredit Anda tetap di jalur adalah untuk membayar tagihan Anda tepat waktu setiap bulan.

Meninjau laporan kredit Anda sering dan menghubungi biro kredit jika ada kesalahan pada laporan Anda.

Banyak pengecekan ganda dan proses penjaminan kualitas masuk ke pembuatan laporan kredit Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda harus merasa puas, meskipun. Meninjau laporan kredit Anda secara menyeluruh dan sering tidak hanya meminimalkan kesalahan yang bisa berdampak negatif terhadap nilai kredit Anda, juga memastikan bahwa jika ada kesalahan, mereka dapat dihapus atau diubah hanya dengan menghubungi biro kredit dan meminta untuk mengedit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar