Selasa, 11 Februari 2014

Model Tas Kulit Bonia Terbaru

Penipuan online berbahaya dan dapat meninggalkan Anda dengan sedikit tapi sakit hati dan utang untuk menunjukkan untuk itu . Dalam dunia yang ideal , semua orang akan mampu menjaga informasi mereka aman dan melindungi diri dari jenis penipuan , tapi itu tidak terjadi bagi banyak orang . Mengetahui bagaimana melindungi diri sendiri adalah hanya satu rute untuk melindungi informasi Anda . Belajar apa yang harus diperhatikan dengan transaksi online adalah langkah penting . Monitoring kredit juga merupakan salah satu cara yang paling komprehensif untuk menjaga informasi pribadi Anda , jadi baca terus untuk mengetahui manfaat dari pemeriksaan laporan kredit ketika datang untuk mengurangi risiko penipuan .

Memahami Penipuan Online

Penipuan online dapat datang dari berbagai arah . Anda mungkin mengalami email yang tidak diinginkan , janji pengembalian tanpa risiko investasi , undangan untuk mengikuti kontes , dan menawarkan kartu kredit yang mungkin penipuan . Sebagai cara untuk memahami risiko penipuan ini , Anda harus berpikir tentang jenis informasi para pencuri bisa mencoba untuk mengumpulkan . Sebagian besar membutuhkan nama, alamat , dan tanggal lahir . Hal ini dapat cukup bagi pencuri identitas teknologi cerdas untuk mencuri beberapa atau semua identitas Anda , dan jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang menggunakan ulang tahun mereka sebagai bagian dari password mereka ke salah satu dari rekening mereka , account ini juga bisa dikompromikan . Beberapa metode ini penipuan online juga dapat mengumpulkan lebih banyak informasi mendalam - dari informasi perbankan Anda ke nomor jaminan sosial Anda - jadi berhati-hatilah informasi apa yang Anda berpotensi memberikan .

Masalah Penipuan Online Bisa Sebabkan

Penipuan online menimbulkan banyak risiko yang berbeda kepada konsumen . Di sisi ringan dari hal-hal , dapat menyebabkan ketidakpercayaan di semua bisnis karena dari beberapa yang menjangkau dengan upaya untuk scam orang , atau dapat menyebabkan orang untuk mendapatkan panggilan telepon mengganggu dari scammers potensial di semua jam hari atau malam . Di sisi ekstrim , penipuan online dapat mengakibatkan pencurian identitas atau biaya kegiatan ilegal yang disebabkan oleh scammers yang mencuri informasi korban . Hal ini dapat waktu berminggu-minggu , berbulan-bulan , atau bertahun-tahun untuk pulih dari jenis penipuan , dan dalam beberapa keadaan ekstrim , pemulihan penuh bahkan mungkin mustahil . Menghindari menjadi korban di tempat pertama adalah cara termudah untuk menghindari nasib ini , tapi itu tidak selalu realistis dengan skema licik yang menjadi lebih umum setiap tahun .

Mengurangi Risiko Penipuan Online

Salah satu cara yang paling penting untuk dilindungi dari penipuan online adalah proaktif . Perhatikan informasi yang Anda berikan keluar, hanya berurusan dengan orang-orang dan perusahaan Anda percaya , bila memungkinkan atau melakukan penelitian menyeluruh pada perusahaan yang meminta informasi pribadi sebelum memberikan mereka apa pun yang dapat mengidentifikasi Anda , dan memonitor laporan kredit Anda . Bagi Anda bertanya " mengapa saya harus memeriksa laporan kredit saya ? " jawabannya sederhana . Semakin Anda memeriksa laporan kredit Anda , semakin besar kemungkinan Anda untuk melihat inkonsistensi atau informasi palsu . Jika Anda tidak memiliki waktu ekstra di hari Anda untuk memonitor laporan kredit Anda secara konsisten , maka membayar untuk layanan monitoring kredit adalah pilihan yang paling masuk akal . Dengan cara ini selalu ada mata pada laporan kredit Anda mencari sesuatu yang luar biasa ketika Anda tidak bisa melakukannya sendiri .

Manfaat dari pemantauan kredit bisa pergi jauh melampaui melihat sejarah kredit Anda , dan mereka juga dapat meluas ke cara menjaga Anda aman dari risiko yang terkait dengan penipuan online . Anda dapat melihat setiap kali informasi diakses dalam laporan kredit Anda dengan pemantauan kredit , dan Anda dapat memastikan jalur kredit yang telah terikat dengan nama Anda benar-benar milik Anda dan bukan seseorang hanya berpura-pura menjadi Anda . Pastikan Anda tetap dilindungi informasi Anda dan menghindari banyak situasi berisiko mungkin saat harus memberikan informasi pribadi . Juga , selalu mencoba dan melakukan riset sebanyak yang Anda bisa pada perusahaan Anda tidak terbiasa dengan sebelum memberikan mereka materi mengidentifikasi sebagai cara untuk menghindari penipuan online .

Joy Mali adalah blogger aktif keuangan yang gemar berbagi menarik tips manajemen keuangan untuk mendorong orang untuk mengelola keuangan pribadi mereka . Lebih khusus , ia menganjurkan bahwa orang harus memeriksa laporan kredit dan skor secara teratur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar