Senin, 10 Februari 2014

Tas Kulit Pinggang

tas kulit pinggang Dengan harga semuanya naik semua orang mencari cara menyakitkan untuk menghemat uang. Ada banyak cara yang dapat Anda simpan dan beberapa dari mereka Anda bahkan tidak akan benar-benar melihat bahwa Anda. Ada beberapa cara yang benar-benar sederhana dan Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak pernah memikirkan mereka sendiri.

Perbankan

Jika bank Anda tidak memberikan bunga atas uang Anda, atau memberikan Anda memeriksa gratis Anda mungkin ingin mencari bank baru. Serikat kredit tentang orang-orang terbaik yang dapat Anda miliki sebagai manfaat sejauh gratis. Banyak serikat kredit mudah untuk bergabung. Jika biaya ATM Anda menambahkan karena Anda tidak dapat menemukan satu untuk bank Anda di daerah Anda, maka Anda juga akan ingin mencari bank baru yang memiliki lebih banyak akses ke mesin ATM.

Kartu Hadiah Pelanggan

Kartu hadiah pelanggan yang besar, Anda tidak hanya bisa mendapatkan barang yang Anda beli dengan biaya yang dikurangi di toko, beberapa juga akan menawarkan insentif tambahan untuk menggunakan kartu mereka. Beberapa toko akan memberikan uang Anda dari pembelian bahan bakar berikutnya, beberapa akan mengirimkan uang kembali. Selalu mendaftar untuk kartu hadiah untuk menghabiskan lebih sedikit.

Harga Matching

Men-download aplikasi untuk ponsel Anda sehingga Anda selalu dapat dengan cepat membandingkan harga di toko-toko daripada meminta toko untuk mencocokkannya. Banyak toko-toko yang kini menawarkan pencocokan harga bahkan jika Anda dapat membeli item online.

Brown Bagging

Tas coklat makan siang Anda setidaknya sekali seminggu, dan kemudian di malam hari melewatkan satu malam makan di luar untuk menghabiskan lebih sedikit. Anda tidak hanya akan menghemat kalori, tetapi Anda juga tidak akan menghabiskan ekstra untuk itu.

Menginstal Programmable Thermostat

Menolak panas ketika Anda tidak di rumah akan menghemat uang. Anda dapat mengaturnya untuk mengubah panas cadangan tepat sebelum Anda pulang ke rumah dan Anda tidak akan pernah tahu bahwa Anda menyimpan uang dengan melakukan hal ini. Mengapa tetap hangat rumah, atau dingin jika tidak ada yang ada untuk menikmatinya.

Umbi cahaya

Mengubah semua bola lampu dengan lampu hemat energi baru. Anda masih akan mendapatkan jumlah yang sama dari pencahayaan tetapi dengan biaya yang lebih rendah. Hal ini akan mengurangi tagihan listrik Anda.

Tabungan Makanan

Rencanakan makanan di sekitar toko brosur. Makan apa yang ada di penjualan minggu itu, ditambah dengan kupon dan kartu hadiah dari toko Anda akan dapat mengurangi biaya makanan Anda dan Anda tidak akan menyadarinya itu.

Ini adalah beberapa tips untuk menghabiskan lebih sedikit, dan Anda tidak akan pernah menyadari betapa banyak Anda dapat menyimpan begitu mudah. Ada banyak cara lain yang dapat Anda menghemat uang itu jika Anda melihat di sekitar rumah Anda, Anda akan dapat melihat cara lain untuk menyelamatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar