Minggu, 09 Februari 2014

Brussels - A Great Destination untuk Belajar di Luar Negeri


Mengunjungi Brussels akan terbukti menjadi keputusan besar bagi siswa yang berfokus pada masakan mencari kesempatan berharga untuk belajar di luar negeri. Kota ini tidak hanya memberikan Anda kesempatan untuk makan makanan besar tapi untuk belajar tentang warisan juga. Budaya makanan sangat penting untuk Belgia dan penduduk setempat lebih dari bangga menunjukkan pengunjung mengapa .

Museum foodie

Sebuah cara yang bagus untuk memulai ketika melihat asal-usul makanan yang kita makan adalah mulai dengan bagaimana itu dibuat , sebuah kesempatan bagus untuk melakukan hal ini di Brussels dapat ditemukan dengan mengunjungi The Brussels Museum of the Mill dan Makanan . Terletak di Old Mill dari Evere , itu memberi Anda wawasan ke dalam perkembangan teknis dari abad ke-19 dan ke-20 , yang membantu menghasilkan makanan negara makan hari ini - dan , pada kenyataannya , dunia yang lebih luas . Pabrik ini dibangun pada tahun 1841 dan merupakan bangunan peninggalan nasional yang telah hidup selama berabad-abad perkembangan baru . Evolusi teknik penggilingan dan upaya untuk mengubah gandum menjadi tepung merupakan fokus dari pameran . Pabrik juga menjadi tuan rumah secara teratur mengubah pameran pada mata pelajaran yang berhubungan dengan makanan lain dan pameran baru-baru ini adalah " Veggie Mania : Lupa dan Unusual Sayuran " .

Untuk siswa yang lebih tua belajar di luar negeri kunjungan ke Belgia Brewers Museum akan menjadi pilihan yang baik untuk melihat bagaimana minuman populer ini diproduksi . Brewers Belgia adalah salah satu asosiasi tertua di dunia , dan Museum menunjukkan pengunjung proses pembuatan bir dan fermentasi . Anda dapat melihat peralatan yang Anda harapkan untuk menemukan di sebuah tempat pembuatan bir abad ke-18 , dan ada juga pameran benda-benda yang berhubungan dengan sebuah penginapan otentik dengan tankards dan porselen antik . Museum ini menunjukkan bagaimana teknologi komputer sekarang tinggal selaras dengan teknik masa lalu .

Chocoholics telah lama mengunjungi Belgia berbondong-bondong , seperti cokelat Belgia adalah di antara yang terbaik di dunia. Sebuah perjalanan ke kota Brussels sementara belajar di luar negeri tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke The Museum of Cocoa and Chocolate , yang diatur di sebuah rumah abad ke-17 sangat dekat ke alun-alun pasar utama, Grand Place . Berjalan melalui museum , Anda akan dibawa pada perjalanan melalui dunia coklat dan akan belajar bagaimana hasil akhir lezat berkembang dari bahan baku . Anda akan belajar tentang sejarah suku Aztec dan Maya , yang tumbuh kakao ribuan tahun yang lalu , dan mencari tahu bagaimana kakao tiba di Eropa . Anda juga akan dapat menonton demonstrasi oleh pembuat cokelat utama , menunjukkan metode tradisional untuk membuat praline . Setelah tenggelam dalam aroma cokelat leleh Anda tidak akan ragu ingin sampel itu ! Setiap pengunjung menerima sampel gratis cokelat leleh serta bisa makan cokelat yang dibuat selama demonstrasi .

Belajar bagaimana makanan favorit kami diproduksi akan membuat makan mereka semua lebih menyenangkan . Brussels adalah pusat untuk makanan yang baik dan museum yang didedikasikan untuk seni memproduksinya memberikan kesempatan menarik dan pendidikan bagi pecinta makanan .

Angela Bowden bekerja untuk EST ( Travel Equity Sekolah ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , memberikan kesempatan untuk belajar di luar negeri. EST mencakup berbagai kesempatan belajar di tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar