Selasa, 11 Februari 2014

Info Tas Kulit Terbaru

Jika Anda mengalami keadaan darurat medis dan perlu dirawat di rumah sakit , apa yang Anda lakukan jika Anda dihadapkan dengan tagihan rumah sakit yang mengejutkan ? Tagihan rumah sakit kadang-kadang dapat melebihi empat dan lima angka , meninggalkan pasien terguncang . Namun, ada beberapa cara Anda dapat menangani tagihan rumah sakit besar , dan bahkan menurunkan mereka .

Anda Bisa Negosiasi

Tagihan rumah sakit diputuskan independen oleh masing-masing rumah sakit dan kesenjangan begitu besar bisa ada di antara mereka . Jika rumah sakit lokal lainnya pengisian lebih sedikit untuk pengobatan atau prosedur yang sama , meminta rumah sakit untuk menurunkan tagihan yang berlebihan . Anda dapat menemukan biaya dan informasi penagihan pada perawatan rumah sakit di internet . Coba Biaya Kesehatan jelas dan FAIR Kesehatan .

UU Cepat

Jangan berpegang pada tagihan Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan tentang hal ini, bantuan keuangan yang paling mengharuskan Anda untuk menerapkan dalam waktu 90 hari setelah menerima tagihan rumah sakit . Dapatkan tagihan kesehatan beres secepat Anda bisa.

Jadilah terorganisir

Mengatur dan menyimpan semua tagihan Anda di tempat yang aman untuk memastikan Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk bernegosiasi atau mencari bantuan keuangan . Membuat spreadsheet untuk melacak dan menghubungi departemen penagihan rumah sakit untuk semua tokoh periksa Anda .

Benar-benar Periksa Rumah Sakit Bills

Tagihan rumah sakit sering mengandung kesalahan , itulah sebabnya sangat penting bahwa Anda triple- cek semua yang Anda telah dikenakan biaya untuk . Misalnya, jika Anda keluar dari rumah sakit di pagi hari pastikan Anda tidak dikenakan biaya untuk tarif kamar sehari penuh . Juga , jika Anda menggunakan obat Anda sendiri sebagai pengobatan , jangan biarkan rumah sakit membebankan biaya untuk obat-obatan .

Banding Keputusan Penanggung

Perusahaan asuransi Anda mungkin mencoba untuk mengatakan obat atau prosedur tertentu tidak tercakup dalam polis asuransi kesehatan Anda . Berikan kebijakan Anda sekilas -over dan jika Anda berpikir mereka tidak adil , mengajukan banding atas keputusan dengan mereka .

Meminta Rencana Pembayaran
Setelah Anda menyadari berapa banyak Anda harus membayar dari kantong Anda sendiri , Anda dapat mencoba untuk membuat sebuah rencana pembayaran dengan rumah sakit . Jika Anda setuju untuk membayar jumlah penuh di depan , rumah sakit bahkan mungkin menawarkan Anda diskon tunai .

Menyewa profesional untuk Membantu

Anda bisa meminta bantuan dari advokat medis penagihan atau spesialis keuangan dengan pengalaman dalam tagihan medis . Jenis perusahaan biasanya akan menagih Anda sekitar 30 % dari apa pun yang Anda simpan menggunakan mereka (coba Copatient.com )

Gunakan Pendanaan Alternatif Metode

Anda bisa menggunakan website orang - dana untuk mengumpulkan dana untuk menutupi biaya rumah sakit atau mengajukan permohonan untuk pembiayaan swasta yang memiliki tingkat bunga yang lebih rendah dan pilihan pembayaran yang lebih fleksibel daripada tagihan medis Anda memungkinkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar