Selasa, 11 Februari 2014

Model Tas Kulit Import Terbaru

Jika Anda telah menggunakan rumah liburan Anda hanya untuk kesenangan Anda sendiri , Anda keringanan pajak pada hipotek , pajak , dan biaya yang Anda bayar di atasnya terbatas . Mengubahnya menjadi properti investasi tidak hanya dapat membawa beberapa penghasilan tambahan tetapi meningkatkan potongan pajak untuk memegang - dan masih memungkinkan Anda untuk menikmatinya .

Rumah liburan Anda menjadi diakui sebagai ' investasi ' untuk keringanan pajak investasi IRS jika Anda menyewa keluar lebih dari 14 hari per tahun dan membatasi penggunaan pribadi Anda itu baik 14 hari atau 10 % dari hari-hari Anda menyewa - mana yang lagi. Dengan menyewa lebih dari 14 hari per tahun , Anda bisa memperlakukannya sebagai properti sewa ( IRS Pub 527 pada sewa dan properti rumah liburan ) sehingga Anda dapat mengurangi semua biaya sewa Anda tunduk pada aturan kerugian pasif .

Aturan kerugian pasif membatasi kerugian tahunan sewa Anda sampai sebatas pendapatan sewa nya . Tetapi jika pendapatan kotor yang disesuaikan ( AGI ) adalah $ 100.000 atau kurang , Anda diperbolehkan untuk mengklaim kerugian sewa sampai $ 25.000 setiap tahun bahkan jika mereka berada di atas pendapatan sewa Anda . Ini ' memungkinkan kerugian ' yang bertahap dengan meningkatnya AGI Anda dari $ 100.000 hingga $ 150,000 ( memeriksa apakah fase keluar saat batas lebih tinggi pada saat Anda membaca ini ) .

* Jadi apa yang mereka biaya sewa ?

Beban sewa mencakup semua biaya E Jadwal Anda sebagai untuk properti apapun. Itu berarti iklan , biaya pemeliharaan tahunan , bunga kredit , dan pajak properti . Dan itu berarti depresiasi juga. Ingat , penyusutan jumlah pembukuan yang tidak mengambil uang tunai dari saku Anda , ini merupakan jumlah kerugian dikaitkan dengan bangunan sewa selama waktu Anda memilikinya , itu sepenuhnya tergantung pada biaya pemeliharaan .

Mudah-mudahan Anda bisa mendapatkan beberapa pendapatan sewa yang serius . Namun seringkali tidak mengambil banyak pendapatan sewa untuk menutupi biaya tahunan out-of - saku Anda untuk menjaga sewa Anda . Tapi biaya Anda termasuk depresiasi tahunan masih bisa melebihi pendapatan sewa Anda untuk menghasilkan jaring ' diperbolehkan ' loss . Gunakan kerugian yang untuk mengimbangi pendapatan pribadi Anda - jika Anda AGI cukup rendah seperti yang disebutkan di atas . Itu merupakan keringanan pajak penting ...

Hilangnya depresiasi yang menaungi penghasilan pribadi Anda dari pajak saat Anda sedang mendapatkan pendapatan sewa yang mencakup biaya ' out-of - saku ' adalah bantuan nyata untuk Anda . Dan , Anda bisa menggunakan rumah sewa Anda untuk beberapa penggunaan liburan 'bebas ' selama beberapa minggu juga.

* Tidak, terima kasih , saya ingin menggunakannya banyak untuk diriku sendiri :

Jika Anda tidak membuat investasi ( yaitu sebagai sewa ) properti , Anda benar-benar hanya memiliki bunga hipotek dan properti pengurangan pajak yang dapat Anda ambil di atasnya . Dan orang-orang pada umumnya mengharuskan Anda untuk merinci pemotongan Anda , dan sering itu terjadi karena hipotek di rumah utama Anda dan pajak penghasilan kerja yang Anda miliki.

Tapi jika tidak apa-apa dengan Anda , menyadari bahwa Anda masih dapat menyewa , tapi hanya 14 hari per tahun . Dan bahwa pendapatan sewa yang Anda terima untuk mereka 14 hari atau kurang bebas pajak . Itu anugerah .

Jika Anda menyewa selama lebih dari 14 hari dan penggunaan pribadi Anda juga lebih dari 14 hari dan lebih dari 10 % dari hari-hari sewa , maka Anda dapat mengurangi beberapa biaya tambahan tapi terbatas ( termasuk depresiasi ) tapi hanya sampai sebatas sewa penghasilan Anda menerima - dan klaim Anda kembali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar