Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Terbaru Murah

Ketika Anda mencari polis asuransi baru yang ingin ahli , saran berisi dari seseorang yang benar-benar tahu industri dan dapat membantu Anda menemukan solusi terbaik untuk kebutuhan anda . Apakah Anda sedang mencari asuransi untuk mobil Anda , rumah , atau bisnis Anda akan mencapai hasil yang lebih baik dengan konsultasi broker asuransi .

Rekomendasi

Salah satu aspek yang paling berharga dari hubungan broker - pelanggan adalah bahwa hal itu berisi . Broker memiliki persyaratan etika yang ketat mereka harus mematuhi untuk menjaga lisensi mereka yang meliputi :

· Kerahasiaan informasi pribadi Anda ;

· Pengungkapan penuh pada tingkat komisi mereka dan bagaimana ini mempengaruhi premi Anda , dan

· Diperlukan untuk menyatakan link keuangan yang dapat dianggap sebagai konflik kepentingan .

Karena mereka bekerja untuk Anda , bukan untuk perusahaan asuransi tertentu, mereka lebih diinvestasikan dalam kepentingan Anda dan akan menemukan kesepakatan terbaik untuk kebutuhan unik Anda sebagai lawan overselling Anda untuk meningkatkan komisi mereka .

Pengetahuan Industri

Kecuali Anda bekerja di industri asuransi sendiri , mungkin ada banyak Anda tidak tahu dan menemukan cakupan yang tepat untuk rumah Anda atau bisnis dapat berarti jam penelitian atau mempercayai nasihat dari situs perbandingan . Proses ini dapat mengambil banyak waktu berharga Anda dan masih tidak memastikan bahwa Anda telah memperoleh kebijakan terbaik .

Dengan pengetahuan produk yang signifikan dan pengalaman industri , broker asuransi dapat membantu Anda menemukan penyedia spesialis Anda tidak mungkin sebaliknya telah ditemukan. Mereka akan jauh lebih efisien dalam kebijakan silang serta menjelaskan biaya dan menjawab pertanyaan . Broker juga akan menjadi sumber daya yang sangat diperlukan jika Anda perlu untuk membuat klaim terhadap kebijakan sebagai tahun pengalaman mereka akan membuat dokumen dinyatakan bermasalah angin!

Sumber daya yang mereka miliki mereka bersama dengan kemerdekaan mereka dari penyedia asuransi akan meringankan biaya saran ahli dengan menyimpan uang di persis kebijakan yang tepat . Dan karena risiko lebih rendah untuk penyedia asuransi ketika Anda bekerja dengan broker , Anda mungkin akan mendapatkan tingkat yang lebih baik daripada yang Anda lakukan jika Anda mendekati perusahaan yang sama untuk kebijakan yang sama secara independen .

Peace of Mind

Pertimbangan utama dalam benak konsumen ketika mereka membeli asuransi mencapai ketenangan pikiran bahwa mereka dilindungi dari kehilangan . Bekerja dengan broker asuransi yang berpengalaman akan meningkatkan ketenangan pikiran dengan pengetahuan bahwa Anda adalah :

· Tertanggung oleh sebuah perusahaan terkemuka ;

· Tidak membayar lebih untuk kebijakan Anda , dan

· Tertanggung untuk hal-hal yang benar-benar paling penting bagi Anda .

Jadi lain kali Anda memerlukan kebijakan baru dari perusahaan asuransi bisnis , pastikan untuk menghubungi broker asuransi berlisensi . Di Ontario broker dilisensikan oleh Kantor Broker Asuransi dari Ontario ( Ribo ) . Ribo didirikan pada tahun 1981 dan merupakan organisasi mandiri yang menetapkan standar dan memberikan broker dengan kesempatan belajar seumur hidup untuk membantu mereka tetap up to date . Dengan cara ini konsumen dapat yakin bahwa saran yang mereka terima saat ini dan relevan dengan kebutuhan mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar