Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Pria Wanita Terbaru

Resesi mengambil korban di tabungan beberapa pensiunan dan mereka segera - to-be . Karena mereka tidak tahun lagi untuk membangun kembali apa yang telah mereka hilang , beberapa mencari untuk mengisi beberapa kerugian mereka dengan polis asuransi jiwa mereka . Haruskah Anda ?

Jika rencana pensiun Anda telah mengambil hit dari kemerosotan pasar , Anda memiliki berbagai pilihan untuk membantu meningkatkan keadaan Anda . Menunda pensiun akan meningkatkan manfaat Jaminan Sosial . Ini, bersama dengan kontribusi lebih untuk tabungan Anda saat Anda tetap bekerja secara signifikan dapat meningkatkan penghasilan pensiun akhir Anda .

Jika ada lebih Anda butuhkan, Anda dapat melihat dengan nilai polis asuransi jiwa Anda . Anda bisa mendapatkan uang tunai dari kebijakan beberapa cara Anda :

* Ambil pinjaman terhadap manfaat kematian polis Anda

* Menyerah kebijakan Anda kepada perusahaan asuransi Anda untuk nilai

* Menjual kebijakan Anda kepada pihak ketiga sebagai penyelesaian asuransi jiwa

Jika Anda tidak atau tidak dapat membayar kembali pinjaman kebijakan Anda sebelum Anda mati , manfaat kematian akan dikurangi dengan apa yang masih Anda berutang di atasnya . Tapi, sekali lagi , Anda mungkin masih memiliki beberapa manfaat kematian untuk anak Anda .

Jika Anda mempertimbangkan untuk menyerahkan kebijakan Anda , cek dulu dengan agen Anda untuk menetapkan berapa banyak Anda akan menerima . Sayangnya , menyerahkan kebijakan untuk memberi Anda nilai kurang , mungkin secara substansial kurang , daripada yang Anda bisa mendapatkan dengan menjual - jika Anda usia yang tepat dan manfaat kematian kebijakan substansial .

Kandidat terbaik untuk penyelesaian kehidupan sekarang orang berusia 70 tahun atau lebih tua yang memiliki polis asuransi jiwa senilai $ 500.000 atau lebih bahwa mereka tidak perlu lagi . Dan menurut Russell Dorsett , co- direktur Pilih Hidup Penyelesaian Corp di Houston mengatakan bahwa tergantung pada usia, jenis kelamin dan kesehatan , pembayaran rata-rata sedikit kurang dari 20 persen dari manfaat kematian kebijakan itu , tapi itu masih tiga atau empat kali lebih dari yang mereka akan dapatkan jika mereka hanya menyerahkan kebijakan mereka kepada perusahaan asuransi .

Jika Anda memutuskan untuk menjual , mencari penyedia kehidupan pemukiman yang harus memiliki lisensi oleh negara . Jangan tertekan , dan memahami persyaratan penjualan. Tanyakan agen penjualan Anda untuk bukti setiap tawaran yang dibuat pada polis asuransi Anda dan tanyakan apa komisinya akan . Dia harus mewakili hanya Anda dan bukan pembeli kebijakan Anda pada waktu yang sama . Beberapa negara bahkan akan memungkinkan Anda untuk membatalkan perjanjian yang telah ditandatangani jika Anda berubah pikiran dalam waktu satu bulan penandatanganan atau 2 minggu untuk menerima hasil - mana yang lebih dulu .

* Sakit parah dan membutuhkan uang tunai :

Tentu saja , jika dokter prognosis menunjukkan bahwa Anda sakit parah dan diperkirakan akan meninggal dalam waktu 2 tahun , kebijakan Anda mungkin memungkinkan Anda untuk mempercepat manfaat kematian polis Anda . Anda mungkin membutuhkannya untuk membayar tagihan medis yang dihasilkan dari penyakit Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar