Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Goldfish Terbaru

Asuransi tidak hanya untuk rumah dan kendaraan , tetapi juga dapat melindungi Anda secara finansial terhadap hilangnya ... lidah Anda . Meskipun hal ini mungkin tampak konyol , orang - dari atlet untuk aktor - telah mengambil kebijakan untuk melindungi bagian tubuh yang mereka butuhkan untuk membuat hidup mereka .

Underwriter kecelakaan dan kesehatan di Lloyd of London , Jonathan Thomas , memperkirakan bahwa premi tubuh - bagian asuransi bisa total sebanyak $ 2 juta. Berikut adalah beberapa hal yang paling konyol yang pernah diasuransikan .

selera

Seorang kritikus makanan, Egon Ronay , diasuransikan selera dengan Lloyds of London kembali pada tahun 1957 ketika ia pertama kali diterbitkan nya Egon Ronay Guide to British Eateries . Ronay - atau seleranya tunas - begitu berpengaruh bahwa review buruk bisa memecahkan sebuah restoran baru, dan ulasan yang positif adalah layak dan berat lidahnya di emas . Ronay diasuransikan selera nya untuk $ 400.000.

Inflasi bahkan efek tubuh bagian asuransi . Pada tahun 2009 , kepala kopi pengecap untuk Costa Coffee , Gennaro Pelliccia , diasuransikan lidahnya sebesar $ 16 juta.

suara

Bruce Springsteen diasuransikan suaranya dengan Lloyd of London untuk $ 5.700.000 . Tapi perusahaan asuransi , dan humas Springsteen , tetap tutup mulut tentang rincian apapun . Kebijakan ini dikabarkan sampai saat ini dari 1988.

hidung

Sebuah produsen anggur membutuhkan hidungnya seperti kritikus makanan membutuhkan selera nya . Ilja Gort , yang memiliki Chateau la Tulipe de la Garde anggur di Perancis , hidungnya diasuransikan pada tahun 2008 . Kebijakan ini mencakup kerugian lengkap indera penciuman .

Kebijakan - untuk dirahasiakan jumlah - memiliki beberapa klausul restriktif . Gort tidak diizinkan untuk bermain ski , atau kotak , misalnya . Tapi saat ia mengatakan , rasa bau dan anggur yang ia hasilkan telah mengakibatkan " chateau orang tergantung di hidung saya . "

kaki

Kaki Bintang film Betty Grable terkenal diasuransikan pada tahun 1940 , sebesar $ 1 juta per kaki . Entertainment Tonight Mary Hart juga diasuransikan kakinya , untuk $ 1 juta total .

rambut

Pemain sepak bola NFL memiliki rambutnya diasuransikan dalam apa yang mungkin merupakan aksi publisitas . Pittsburg Steelers Troy Polamalu sering terlihat di TV -in iklan sampo ! Head and Shoulders diasuransikan rambut keriting panjang atlet besar untuk $ 1 juta.

Mengasuransikan selera , suara , dan hidung semua masuk akal ekonomi . Tapi apakah ada argumen ekonomi yang baik untuk mengasuransikan sperma ?

sperma

David Lee Roth mengambil polis asuransi pada spermanya dalam bukunya kejayaan Berlian Dave di tahun 80-an . Kebijakan ini $ 1.000.000 adalah untuk melindungi dia dari pakaian ayah !

Selain bagian tubuh yang sebenarnya , polis asuransi telah diambil keluar pada pemain fantasi .

Fantasy Adrian Peterson

Ada uang riil dalam olahraga fantasi . Nasib Fans ' naik fantasi mereka memilih , jadi jika real player memiliki musim yang buruk kipas angin dapat kehilangan investasi mereka . Fantasy Sports Asuransi diasuransikan NFL Minnesota Vikings berlari kembali Adrian Peterson untuk $ 1.500, untuk sebuah kebijakan yang biaya $ 150 . Ternyata , Peterson memiliki musim yang bagus , posisi kelima di liga .

Deon Kacy adalah pembaca bersemangat dan memiliki pendapat untuk apa pun yang dia datang di . Menulis terkadang menjadi obsesi dan cara untuk melarikan diri dari stres yang day.this artikel sibuk menjelaskan tentang hal-hal yang paling konyol yang pernah diasuransikan untuk melindungi bagian tubuh yang mereka butuhkan untuk membuat hidup mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar