Minggu, 09 Februari 2014

Hop di Bathing Terserah Anda Atau Tidak - Menemukan Pakaian Opsional Pantai di Eropa


Eropa sering tidak berbagi rasa Amerika kesopanan dan pantai nudist banyak , sangat populer , dan dapat diterima secara sosial . Banyak orang Amerika yang terbiasa dengan pengalaman pantai san tekstil tetapi sering menemukan pengalaman yang mendebarkan saat berlibur di peregangan berpasir lebih liberal dari Eropa . Beberapa pantai yang lebih ramai daripada yang lain tetapi mereka semua memiliki kebijakan opsional pakaian. Sun mandi , berenang , bahkan air dan jogging dinikmati di sebagian besar pantai nudist di Eropa . Jadi jika Anda memutuskan Anda ingin ' lakukan sebagai Roma lakukan ' dan melewatkan mandi , kemudian pak tabir surya Anda dan mempertimbangkan liburan dengan garis-garis cokelat di beberapa lokasi nudist di Eropa .

Kroasia

Sekali lagi Kroasia astounds kita tempat yang menarik bagi hampir setiap jenis wisatawan dan mereka tidak mengecewakan dalam hal setelan ulang tahun mereka , orang-orang pantai pergi. Terletak di Mediterania, Kroasia memiliki beberapa pantai terbaik di dunia. Ada banyak off pulau pendek juga membual sangat turis , yang sebagian besar mengambil perahu kepada mereka hanya untuk menikmati pantai naturist - akan pengalaman . Ini adalah tempat yang baik untuk pergi jika Anda masih malu-malu dari diri Anda mengenakan o - alami karena pantai kurang ramai . Mereka memiliki berkemah dan olahraga juga di Hvar Island. Coba Paklina pantai di Brac Island atau resor di Valalta dan Vrsar pantai , hanya untuk beberapa nama .

Perancis

Ketika kebanyakan orang membayangkan pantai nudist Eropa , mereka kemungkinan besar gambar pantai di suatu tempat di Perancis dan untuk alasan yang baik . Perancis memiliki beberapa pantai yang paling populer nudist di dunia dan banyak tempat wisata yang melayani mereka . Anda dapat menemukan pantai yang luar biasa pada kedua pantai Perancis . Di Perancis selatan , Mediterania , pantai bermandikan matahari terutama indah dalam semua aspek . Wilayah Languedoc - Roussillon adalah salah satu yang terbaik di Perancis selatan . Beberapa desa yang sepenuhnya didedikasikan untuk cara nudist hidup dengan pakaian kebijakan opsional seluruh kota , bukan hanya pantai seperti Cap d' Agde . Pantai yang paling terkenal di Perancis meskipun berada di St Tropez Namun , yang dibuat terkenal di tahun 1960-an oleh Bridgette Bardot . Pantai Atlantik samping seperti yang di Brittany dan daerah Bordeaux sama-sama indah, terutama pantai Euronat .

Yunani

Sejauh pantai telanjang yang paling terkenal di Yunani telah Mykonos Beach. Hal ini terutama populer dengan orang yang lebih muda karena di sini bahwa partai tidak pernah berakhir . Dari matahari sampai matahari ke bawah partai pergi dan datang dari atasan . Selama puncak musim panas , di pantai seperti Paradise Beach telanjang pantai asli, orang banyak bisa merasakan menghancurkan jadi jika Anda memilih ruang siku yang lebih kecil di antara Anda dan tetangga telanjang Anda bisa menjelajah ke beberapa kurang dikenal meskipun masih populer dan pantai telanjang indah di dekatnya . Meskipun mengingat lebih pribadi pantai , semakin sedikit pengembangan mungkin ada di sana termasuk toilet atau minuman tetapi Anda akan mendapatkan manfaat tambahan memiliki pandangan yang lebih baik dari laut bukan Anda tetangga belakang . Ada dua pantai yang dikenal sebagai Red Beach, salah satu di Yunani dan satu di lepas pantai di Kreta. Ini adalah pantai terkenal yang menawarkan istirahat dari keramaian dan pasir merah yang memberi mereka nama mereka hangat dan mengundang . Elia Beach adalah salah satu yang baik yang lain dan merupakan favorit untuk komunitas gay dan lesbian . Fantastis pantai lain adalah Paraga Beach. Ini adalah surga hippie tetapi juga memiliki banyak kurang menakutkan . Anda juga memiliki manfaat tambahan memiliki banyak restoran , toko-toko , hotel dan hostel untuk melayani Anda .

Swedia

Orang-orang Swedia telah lama memiliki hubungan cinta dengan memamerkan semua pada beberapa pantai telanjang fantastis mereka. Hal ini sangat populer dan diterima secara luas di sini. Hal ini tentu perlu dicatat bahwa bahkan di musim panas perairan di pantai bisa sangat dingin tapi mereka juga dapat menyegarkan . Matahari musim panas menghangatkan pasir pantai untuk suhu menyenangkan sehingga semua dalam semua itu adalah pengalaman hebat . The Agesta Beach adalah pantai mungkin paling dikenal . Kota ini terletak di luar Stockholm sehingga untuk kebanyakan wisatawan akan mudah bagi Anda untuk mendapatkan. Jika Anda mencari untuk privasi dan kerumunan kecil Säbyträsk , yang adalah 30 menit utara dari Stockholm , adalah pilihan yang baik untuk Anda meskipun diingat hanya ada fasilitas dasar di sini. Truvebadet adalah pantai besar lain yang memiliki fasilitas lebih . Memiliki pakaian kebijakan opsional dan banyak fasilitas untuk menikmati juga. Karena ini, Anda dapat mengharapkan lebih banyak tapi tidak seperti angka menghancurkan di beberapa pantai terkenal di bagian lain Eropa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar