Senin, 10 Februari 2014

Tas Selempang Pria

Selama forum kembali pada tahun 2010, tas selempang pria maka presiden Citi Personal Banking dan Wealth Management mengatakan bahwa Amerika tidak akan pernah mengalami krisis keuangan tahun 2008 jika itu adalah suster Lehman dan bukan Lehman Brothers.

Bahwa menjadi kata, industri jasa keuangan masih diragukan lagi dunia pria. Berdasarkan laporan Biro Statistik Tenaga Kerja, hanya 31% dari penasihat keuangan di AS adalah perempuan, yang berarti hampir 8 dari 10 broker keuangan dan konsultan adalah laki-laki. Ini adalah contraindicative dengan temuan terbaru dari penelitian yang dilakukan oleh Pershing, sebuah perusahaan konsultan keuangan di bawah kelompok BNY Mellon, yang mengungkapkan kenaikan proyeksi permintaan untuk wanita penasihat keuangan.

Dari sudut pandang perekrut penasihat keuangan, ini adalah situasi ekonomi yang sederhana - permintaan tinggi dan pasokan rendah sama dengan banyak peluang. Jika Anda seorang wanita di industri keuangan, ini adalah waktu yang tepat untuk mencari pekerjaan yang lebih baik dan padang rumput hijau. Dengan demikian, membayar untuk mengetahui apa keuntungan utama Anda lebih rekan-rekan pria Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk kuat memposisikan diri selama wawancara pekerjaan.

Jadi, apa sebenarnya keuntungan kunci Anda sebagai penasihat keuangan perempuan?

Wanita Mengerti Wanita

Bisnis yang dimiliki perempuan rekening triliunan dolar per tahun. Menurut laporan yang sama dari Pershing, investor perempuan lebih mungkin untuk menyewa konsultan keuangan daripada rekan-rekan pria mereka - 46% dibandingkan 36%. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa klien perempuan lebih mungkin untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dan loyal dengan perusahaan konsultan. Tidak kebetulan, sebagian besar perempuan pengusaha ini lebih memilih untuk menyewa penasehat perempuan. Mengapa Anda berpikir itu? Untuk satu, itu adalah konsensus dalam industri bahwa klien perempuan memerlukan konsultasi lebih intensif dan mereka memakan waktu lebih dari klien perempuan. Hal ini karena investor perempuan lebih-detail oriented.

Selain itu, jumlah perempuan kaya yang belum tentu investor atau pengusaha meningkat. Ini adalah orang-orang yang baru saja bercerai, baru-baru menjanda, dll Mereka memiliki uang riil dan mereka membutuhkan bantuan dalam mengelola keuangan mereka. Menurut jasa keuangan perekrut, generasi baru ini perempuan kaya lebih nyaman bekerja dengan konsultan wanita karena mereka lebih sabar, biasanya pendengar yang baik dan tidak keberatan mendengar tentang kisah-kisah pribadi dari klien mereka.

Perempuan Menghasilkan Klien di Lebih Bervariasi Cara daripada Pria

Menurut Fidelity Broker dan Advisor survei Sentimen 2012, 71% dari manajer kekayaan perempuan menghadiri pertemuan industri dan di-orang seminar. Ini secara signifikan lebih tinggi dibandingkan dengan 36% dari pria yang menghadiri acara networking tersebut. Laporan itu mengatakan tidak ada yang konklusif mengenai informasi ini tapi mudah untuk menarik hipotesis berpendidikan - wanita mengalami lebih banyak koneksi dan oleh karena itu, lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan klien baru. Selain itu, wanita lebih terbuka untuk klien yang mencari di luar platform investasi tradisional.

Para ahli juga mengamati bahwa penasihat keuangan perempuan craftier dalam mempromosikan keahlian mereka. Carol Pepper, wanita di belakang perusahaan investasi berbasis di New York Lada Internasional menulis sebuah buku untuk mempromosikan jasanya. Presiden Chapin Bukit Advisors Kathy Boyle sering memberikan pidato untuk menciptakan pemikiran kepemimpinan bagi perusahaan. Dia juga menggunakan blogging sebagai alat untuk mencapai klien potensial.

Perempuan telah membuat dan terus membuat jejak mereka di bidang jasa keuangan dan meskipun mereka masih kalah jumlah, itu tidak akan mengejutkan jika mereka sama atau melebihi jumlah penasihat keuangan di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar