Senin, 10 Februari 2014

Jual Tas Kulit Branded

Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan jual tas kulit branded di kantor keluarga (FO) industri, dapatkan pengalaman dalam pekerjaan Web estate, manajemen portofolio, atau manajemen risiko, kemudian memiliki pengalaman perpajakan global yang dapat help.If Anda tidak memiliki pengalaman dalam lebih dari satu daerah ini daripada peran yang bisa Anda mainkan dalam FO dapat agak terbatas.

Apa yang terjadi adalah banyak kantor keluarga memiliki banyak uang untuk mengelola, tetapi mereka ingin menjaga biaya mereka relatif rendah. Mereka biasanya tidak mau meniupnya dengan 300 atau lebih karyawan. Kebanyakan hanya memiliki selusin karyawan dan dapat mengelola ke atas dari satu miliar dolar. Ini adalah sesuatu yang Anda harus tahu pergi ke dalamnya. Anda akan diharapkan untuk memakai topi banyak berbeda. Jika Anda adalah seorang analis, auditor atau manajer portofolio untuk sementara Anda harus benar-benar membawa itu dalam wawancara kerja sebagai keterampilan. Katakan kepada mereka Anda memiliki keterampilan audit dan keterampilan akuntansi berorientasi rinci dan juga analis dan manajemen portofolio keterampilan. Itu lebih berharga dari sekedar datang ke meja dan berkata "Saya seorang manajer portofolio," dan hanya akan pada saat itu high end posisi "itulah yang saya, itulah yang skillset saya, dan hanya melihat saya sebagai manajer portofolio . " Yang mungkin apa yang ingin Anda lakukan dalam relung investasi lain, tetapi tidak dengan kantor keluarga. Anda ingin menunjukkan array hal yang dapat membantu mengurus. Anda dapat memakai topi banyak, Anda bisa bergerak cepat, tetapi Anda berhati-hati dan kognitif risiko tertanam dengan membuat keputusan dengan perusahaan investasi.

Saya pikir hal ini sangat penting untuk bekerja dalam industri kantor keluarga, dapat membantu untuk mengatakan Anda telah bekerja untuk Goldman Sachs atau perusahaan investasi besar lain, silsilah selalu besar, tapi pengalaman kantor keluarga keturunan jelas lebih penting daripada Goldman Sachs pengalaman investasi. Bekerja untuk satu keluarga menengah atau besar berukuran akan membantu Anda di masa depan jika Anda akan bekerja untuk kantor keluarga lain tunggal. Beberapa orang pergi rute tradisional setelah MBA atau Master di bidang keuangan atau Sarjana berpikir mereka mungkin bekerja di FO kemudian, ketika benar-benar mereka harus hanya pergi langsung. Jika Anda telah membuat keputusan untuk memiliki karir kantor keluarga daripada Anda harus pergi mendapatkan pekerjaan kantor keluarga sekarang dan bekerja dengan cara anda. Anda mungkin mulai sebagai analis atau membantu sebagai asisten manajer portofolio, tetapi Anda harus mulai dari bawah ke atas dan menanamkan diri di ruang kantor keluarga. Mungkin butuh beberapa waktu sebelum Anda memahami segala sesuatu di dunia FO dan jenis proses yang dapat terlibat dan kadang-kadang hal-hal yang dapat berubah sangat cepat untuk jenis pribadi atau emosional alasan dalam keluarga pengambilan keputusan birokrasi. Itu hanya realty dalam kantor keluarga. Ada banyak nuansa Anda harus menguasai tepat di depan sehingga Anda tidak frustrasi membangun karir sepuluh tahun dan kemudian merasa frustrasi pada saat itu. jual tas kulit branded

Anda perlu memutuskan apa tujuan ideal Anda adalah jangka panjang. Apakah yang menjadi Chief Compliance Officer, CIO, atau CEO. Jelas untuk CIO itu akan menjadi lebih banyak pengalaman investasi global biasanya dalam pengalaman manajemen portofolio. Untuk seorang CEO itu akan menjadi lebih berorientasi CFO dan akan membutuhkan pengalaman manajemen yang lebih. Hal ini juga mungkin berarti bahwa bukan hanya dalam menyelam hanya di portofolio dan manajemen risiko keseluruhan karir Anda, Anda telah dikenakan cukup topi yang dapat Anda mengelola pelaporan, sistem, IT, investasi, dan masalah personil juga. Ini berarti berbagai macam isu yang berbeda Anda harus mengurus.

Beberapa orang ingin tahu apa adalah cara termudah untuk memulai pekerjaan kantor keluarga. Jujur, tidak ada cara yang mudah, tetapi kantor multi-keluarga lebih mudah untuk mengidentifikasi dari kantor keluarga tunggal. Dalam kedua arah, Anda ingin mengembangkan jaringan Anda dengan menambahkan nilai kepada setiap orang yang Anda datang dalam kontak dengan, menghargai waktu mereka, memperlakukan mereka dengan baik, dan melihat siapa yang dapat Anda memperkenalkan mereka. Jika Anda seseorang yang ingin memulai dan tidak memiliki kontak, saya berada di posisi yang sama. Apa yang saya lakukan adalah melihat di LinkedIn, Anda dapat melihat Association Kantor Keluarga atau hanya melihat di Google dan ketik nama kota Anda seperti "Paris Family Kantor." Anda dapat melakukan ini di mana pun Anda berasal dari, tetapi Anda mungkin harus melakukan perjalanan ke kota terdekat keuangan, tapi itu adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk memulai.

Saya harap ini membantu menjelaskan beberapa tips cepat tentang memulai dalam pekerjaan kantor keluarga. Seperti kebanyakan pekerjaan di bidang keuangan, itu bisa sangat bermanfaat dan bayarannya bisa bermurah hati sekali Anda berpengalaman. Persiapan akan mengambil banyak energi dan investasi waktu dan banyak fokus. Jika Anda tidak laser yang difokuskan pada bekerja di ruang kantor keluarga dan Anda tidak bertekad untuk mewujudkannya, mungkin wont karena orang lain ingin bekerja di sana juga dan itu adalah rahasia sulit untuk memahami dan sulit untuk retak industri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar