Selasa, 11 Februari 2014

Tas Kulit Canel Terbaru

melakukan banyak perjalanan dan , ketika saya bisa , saya ingin berbagi apa manfaat pengalaman saya mungkin menawarkan .

Jadi tidak mengherankan ketika putri saya meminta saran saya , atas nama seorang teman , tentang yang kartu kredit adalah yang terbaik untuk mendapatkan hadiah perjalanan . Pertanyaannya , bagaimanapun, adalah tidak salah satu yang saya telah memberikan banyak pemikiran dalam beberapa saat.

Ada banyak program reward untuk memilih dari . Saya bukan ahli pada mereka . Saya terutama menggunakan dua program , ditawarkan melalui American Express dan Chase , tapi ini belum tentu yang terbaik di luar sana . Tidak pula mereka selalu cocok , atau bahkan tersedia , untuk semua orang . Meskipun saya puas dengan dua program saya gunakan , saya melakukan sedikit menggali untuk melihat apa yang akan sekitar jika saya harus memulai lagi dari awal hari ini .

Kartu utama saya gunakan untuk hadiah perjalanan adalah kartu kredit American Express Optima . Sebuah catatan penting tentang perbedaan antara kartu kredit dan kartu charge : Sebuah kartu kredit tidak harus dibayar penuh setiap bulan . Saya membayar kartu off sepenuhnya , dan saya sangat menyarankan melakukan hal itu , bahkan jika itu tidak diperlukan . Beban bunga kartu kredit yang exorbitantly mahal , dan mereka dapat sangat seterusnya kartu hadiah . Jika Anda berakhir membayar sejumlah besar bunga dan biaya , secara substansial dapat merusak manfaat dari hadiah perjalanan Anda .

Yang menyenangkan tentang kartu Optima adalah bahwa ia tidak memiliki biaya tahunan , namun mendapatkan penghargaan . Hal yang buruk tentang kartu Optima adalah bahwa American Express berhenti menawarkan kepada pelanggan baru di tahun 2009 . Kecuali Anda mengirim tawaran yang ditargetkan , Anda dapat tidak berlaku lagi.

Untuk opsi American Express tanpa biaya tahunan yang mendapatkan hadiah perjalanan , kartu Blue Sky telah mengumpulkan review positif online dan word-of -mouth . Untuk setiap 7.500 poin yang Anda peroleh , Anda menerima $ 100 pernyataan kredit yang dapat digunakan untuk menutupi biaya perjalanan memesan dengan cara apapun yang Anda suka . Kelemahan dari American Express adalah bahwa kartu tidak diterima di mana-mana bahwa Visa dan MasterCard diambil . Di sisi lain , jika Anda sudah memiliki Visa atau kartu debit MasterCard yang didukung ( atau salah satu dari kartu kredit mereka ) , Anda mungkin bisa bergaul dengan baik menggunakan itu untuk menutupi kasus di mana Anda tidak dapat menggunakan American Express . Jika saya sedang mencari kartu hadiah perjalanan baru hari ini, Blue Sky adalah yang saya mungkin akan menyelidiki .

Saya juga berlari melintasi Barclaycard Kedatangan World MasterCard dan CapitalOne VentureOne Hadiah kartu ( korban Visa ) dalam penelitian saya . Di masa lalu, saya membawa kartu CapitalOne dengan program hadiah yang saya gunakan banyak. Kartu menambahkan biaya yang saya tidak ingin membayar , dan aku punya beberapa masalah layanan lain dengan CapitalOne , jadi aku menjatuhkan kartu. Tapi aku tidak akan mengesampingkan CapitalOne sebagai pilihan , terutama karena Hadiah VentureOne tidak memiliki biaya tahunan .

Saya tidak punya pengalaman pribadi dengan produk Barclays , tetapi Barclaycard MasterCard juga mungkin layak menyelidiki . Kartu ini menawarkan tingkat imbalan yang relatif tinggi dan tampaknya datang dengan cukup banyak fleksibilitas . Memang, bagaimanapun , memiliki biaya tahunan $ 89. Meskipun biaya dibebaskan pada tahun pertama , semua hal lain tetap sama , saya akan tinggal jauh dari kartu dengan biaya tahunan .

Yang mengatakan , saya membayar biaya tahunan $ 29 untuk program hadiah perjalanan pada saya kartu Visa Chase . Saya memiliki kartu Chase untuk waktu yang lama , dan memiliki batas kredit yang besar . Saya juga menggunakannya untuk pembelian dalam jumlah besar untuk bisnis saya , jadi saya cenderung untuk rak atas sejumlah besar titik pada sejumlah kecil transaksi . Saya tidak tahu bahwa pengguna pribadi , menerapkan hari ini , akan mendapatkan baik kesepakatan atau sebanyak nilai untuk itu . Program Chase adalah sedikit lebih rumit untuk digunakan , karena memiliki perjalanan yang akan dipesan melalui Chase ( baik secara online atau melalui telepon ) , dan dalam pengalaman saya , tidak setiap penerbangan yang tersedia . Meskipun saya menggunakan kartu Chase , itu akan kemungkinan besar tidak menjadi rekomendasi pertama saya ke seseorang mencari kartu hadiah perjalanan baru .

Jika Anda menggunakan hampir secara eksklusif satu penerbangan atau jaringan hotel , hampir semua operator utama menawarkan kartu eksklusif yang datang dengan berbagai bonus . The Delta Skymiles American Express , misalnya , memungkinkan Anda untuk membebaskan biaya untuk tas diperiksa pertama Anda . The Starwood American Express memberi Anda status emas otomatis dalam program hadiah hotel jika Anda menghabiskan $ 30.000 per tahun , dan memungkinkan Anda mengkonversi poin hotel untuk maskapai penerbangan mil pada beberapa operator besar . Namun, mengunci diri Anda ke salah satu operator wisata utama bisa menjadi bumerang jika terjadi perubahan rute atau jika Anda ingin bepergian ke suatu tempat mitra perjalanan kartu Anda tidak dapat membawa Anda . Meskipun Anda mungkin mendapatkan mil sedikit lebih cepat , Anda mengorbankan fleksibilitas dalam melakukannya .

Seperti ketika memilih kartu kredit , Anda mungkin akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dan memiliki lebih banyak pilihan jika Anda memiliki kredit yang baik . Jangan tergoda untuk hanya mengambil kartu dengan bonus sign- up terbesar . Perhatikan tingkat tahunan biaya , April , minimal belanja rendah sebelum Anda memenuhi syarat untuk hadiah , pembatasan mengenai bagaimana Anda dapat memesan perjalanan Anda dan apa yang Anda dapat memesan wisata , dan lainnya " baik cetak " jelasnya. Jika Anda berencana untuk bepergian ke luar negeri , itu juga patut membandingkan biaya konversi mata uang asing kartu ' . Kartu yang tepat bagi Anda pada akhirnya akan tergantung pada kebiasaan perjalanan pribadi dan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar